Barca Tak akan Bertahan Melawan Atletico Madrid

id luis enriqe, platih barca, copa del ray

Barca Tak akan Bertahan Melawan Atletico Madrid

Pelatih Barcelona Luis Enrique. (Reuters/Michaela Rehle)

...Saya tidak berpikir Simeone atau saya akan mengubah gaya kami, ucapnya...
Barcelona (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Pelatih Barcelona Luis Enrique berjanji bahwa timnya tidak akan bertahan ketika mereka mengunjungi markas Atletico Madrid untuk leg pertama semifinal Piala Raja pada Rabu.

"Saya mengharapkan pertandingan yang sangat rumit," ucapnya pada konferensi pers yang berlangsung pada Selasa. "Mereka selalu menimbulkan masalah-masalah kepada kami. Kami memiliki tujuan yang sangat jelas. Kami ingin memenangi pertandingan pertama kami." Ia mengharapkan pertempuran seperti biasa dengan sejawatnya di Atletico Diego Simeone.

"Saya tidak berpikir Simeone atau saya akan mengubah gaya kami," ucapnya. "Mereka adalah rival yang sulit bagi kami sebagaimana kami untuk mereka." Barca masih tidak akan diperkuat dua gelandang Andres Iniesta dan Sergio Busquets yang juga tetap akan absen pada pertandingan kedua pekan depan.

"Sepanjang musim, Anda harus mengatasi absennya pemain-pemain penting," tutur Luis Enrique. "Saya akan melakukan rotasi-rotasi pada pertandingan-pertandingan semampu saya."