MU ke final piala Liga

id MU ke final piala Liga, paul pogba, manchester united

 MU ke final piala Liga

Jose Mourinho (www.101greatgoals.com)

        
London,  (Antara/Reuters) - Manchester United mencapai final Piala Liga namun mereka harus berjuang keras ketika Hull City memenangi leg kedua pertandingan empat besar mereka dengan skor 2-1 pada Kamis, di mana satu gol berpeluang memaksakan masa tambahan waktu.

 Pemain Hull Oumar Niasse mencetak gol pada menit ke-85 untuk mengurangi defisit agregat menjadi 2-3, namun tidak ada kisah dongeng kebangkitan untuk tim yang terancam terdegradasi dari Liga Inggris itu, yang sangat bersemangat untuk membalikkan kekalahan 0-2 pada leg pertama.

 Tom Huddlestone membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-35 dari eksekusi penalti, namun mereka tidak mampu menguasai permainan dan membiarkan United untuk membuka jalan untuk menyamakan kedudukan setelah turun minum melalui gol Paul Pogba.

Niasse meneruskan umpan silang David Meyler dari jarak dekat, namun pasukan Jose Mourinho mampu bertahan dan akan berhadapan dengan Southampton pada final di Stadion Wembley setelah "The Saints" menyingkirkan Liverpool di Anfield pada Rabu.