Gol ke gawang Hull hapus tekanan terhadap Fellaini

id Gol ke gawang Hull hapus tekanan terhadap Fellaini, fellaini

  Gol ke gawang Hull hapus tekanan terhadap Fellaini

Fellaini (FootySwag.com)

Ia adalah orang kuat dengan pengalaman. Ia berusia 29 tahun maka ia telah melewati banyak hal di sepak bola
London,  (Antara/Reuters) - Gol Marouane Fellaini saat timnya menang 2-0 atas Hull City pada Selasa akan memberikan dorongan semangat yang diperlukan bagi pemain internasional Belgia yang tengah berada dalam tekanan itu, menurut rekan setimnya Juan Mata.

 Fellaini mendapat banyak kritik untuk penampilan-penampilannya para paruh pertama musim, dan lari gelandang berambut kribo itu saat merayakan gol keduanya di semifinal Piala Liga terlihat seperti pelepasan emosi.

"Saya sangat gembira untuk Marouane karena ia memiliki masa-masa sulit sejak ia datang ke klub. Namun ia adalah orang hebat. Ia selalu berlatih sebaiknya semampu dia. Saya turut gembira untuk dirinya," kata Mata kepada media Inggris.

"Menurut saya ini akan menjadi dorongan untuk kepercayaan dirinya. Merupakan hal yang menyenangkan untuk mendengarkan stadion menyanyikan namanya karena ia layak menerimanya."
 
 Fellaini, yang kehilangan posisinya di bawah asuhan Jose Mourinho pada awal musim ini, dicemooh oleh para penggemarnya setelah membuat timnya harus diganjar penalti saat bermain imbang 1-1 di markas Everton pada Desember.

"Ia adalah orang kuat dengan pengalaman. Ia berusia 29 tahun maka ia telah melewati banyak hal di sepak bola, namun bukan hal yang bagus ketika Anda bermain di stadion Anda sendiri dan Anda tidak memiliki atmosfer terbaik," ujar Mata.

 "Namun sekarang ini berbeda dan ini telah berubah. Menurut saya ini akan positif untuk dia di masa yang akan datang," tambah pria Spanyol tersebut.

Setelah mencatatkan sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi, tim peringkat keenam United akan menjamu rival utama Liverpool, yang saat ini menghuni peringkat kedua di Liga Inggris, pada Minggu.