Guardiola batalkan libur Natal

id guardiola, pep guardiola, Guardiola batalkan libur Natal, pep guardiola guardiola

 Guardiola batalkan libur Natal

Pep Guardiola (www.838cash.ne)

       
London,  (Antara/Reuters) - Manajer Manchester City Pep Guardiola tidak akan mengizinkan para pemainnya untuk berlibur saat Natal, ketika ia ingin memastikan mereka melakukan persiapan penuh untuk pertandingan Liga Inggris pada Senin di markas tim juru kunci Hull City.

Guardiola, yang timnya menghuni peringkat ketiga dan tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Chelsea, mengatakan dirinya telah berkonsultasi dengan para pemain sebelum mengambil keputusan ini.

"Mereka memberikan saran yang bagus kepada saya mengenai apa maknanya bermain pada Boxing Day di markas Hull City," ucapnya pada konferensi pers yang berlangsung pada Jumat.

"Kami akan berlatih (Sabtu) besok dan pada tanggal 25, kemudian kami naik bus pada malam hari ke markas Hull, Kami akan melakukan persiapan seperti layaknya ini bukan Natal."
 
 Kapten Vincent Kompany, yang tidak bermain sejak pertengahan November, masih harus absen karena cedera lutut sedangkan bek Pablo Zabalate harus menjalani tes kebugaran setelah dirinya sempat mengalami cedera kecil saat menang 2-1 atas Arsenal.

Penyerang Sergio Aguero akan menjalani masa hukuman terakhir dari skors empat pertandingannya, namun gelandang Fernandinho telah menyelesaikan skors tiga pertandingannya.

"Apa yang saya pelajari dari masa singkat saya di sini adalah celah antara sepuluh tim pertama dan sepuluh tim terakhir tidak besar," papar Guardiola.

"Orang lain berkata sebelum saya datang ke sini betapa rumitnya permainan-permainan di sini, maka saya tidak mengharapkan pertandingan-pertandingan mudah. Kami harus bersiap. Ini adalah tahun pertama saya di sini."
   
"Hull memulainya dengan cukup baik. Tentu saja, situasinya tidak bagus namun saya telah melihat banyak pertandingan dan mereka merupakan tim yang istimewa."
(H-RF)