Antara Lampung Rayakan HUT ke Pantai Mutun

id Rekreasi HUT Antara Lampung, HUT Antara di Lampung, Rekreasi Antara Lampung, Antara Lampung

Antara Lampung Rayakan HUT ke Pantai Mutun

Jajaran Perum LKBN Antara Biro Lampung berpose bersama pada perayaan HUT ke-79 Antara, di Pantai Mutun, Pesawaran, Senin (19/12). (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Mutun, Pesawaran (ANTARA Lampung) - Keluarga besar Perum LKBN Antara Biro Provinsi Lampung merayakan HUT ke-79 Antara dengan rekreasi bersama ke Pantai Mutun, Kabupaten Pesawaran, salah satu objek wisata pantai andalan di Lampung.

Rekreasi yang diikuti jajaran LKBN Antara Lampung, dipimpin Kepala Biro Edy Supriyadi bersama istri, dan jajaran redaksi serta nonredaksi maupun kontributor beserta keluarga masing-masing berlangsung selama seharian, Senin (19/12).

HUT ke-79 LKBN Antara jatuh pada 13 Desember 2016. Namun untuk acara di Biro Lampung baru dilaksanakan pada 19 Desember, dan acara puncak HUT Antara tahun ini dilaksanakan di Jakarta pada Selasa (20/12).

Menurut Kabiro Antara Lampung Edy Supriyadi, acara rekreasi ini dimaksudkan untuk merekatkan tali silaturahmi, memperkuat keakraban dan kekompakan untuk selalu bekerja dalam tim yang solid, sehingga mampu menghadapi tantangan ke depan dengan lebih baik.

Edy menegaskan bahwa selama ini LKBN Antara Biro Lampung juga selalu meraih predikat salah satu biro terbaik secara nasional. "Alhamdulillah, tahun 2016 ini, Antara Biro Lampung berhasil meraih salah satu predikat biro terbaik itu pula," ujar mantan Kabiro Antara Jambi, Bengkulu, dan Bangka Belitung itu pula.

Selain diisi dengan rekreasi, acara HUT Antara Biro Lampung itu juga diisi dengan aneka perlombaan yang diikuti anak-anak, para suami, dan istri keluarga besar Antara Lampung, seperti lomba makan kerupuk, lomba tiup balon, dan lomba lari membawa kelereng menggunakan sendok.

Sebelumnya, kru Antara Lampung juga menggelar lomba memancing, dengan kategori juara pemancing tercepat mendapatkan ikan, terbesar mendapatkan ikan, dan paling banyak mengumpulkan ikan hasil pancingan.

Seluruh hadiah hiburan lomba itu diserahkan bersamaan acara rekreasi bersama tersebut.