Pendukung Tunggu Pemain Timnas Untuk Foto

id timnas tiba di tanah air, boas solosa, endik vermansyah

 Pendukung Tunggu Pemain Timnas Untuk Foto

Sejumlah pemain timnas Indonesia menunggu bagasi setibanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Sabtu (26/11). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc/16.

...Saya senang bisa ketemu di sini. Saya bangga dengan mereka karena membawa nama baik dan harum Indonesia, kata Ny Haidah...
Tangerang, Banten  (ANTARA Lampung) - Para pendukung Timnas Indonesia menanti kedatangan Andik Vermansyah di Bandara Soekarno-Hatta untuk memberikan selamat dan berfoto melalui kamera telepon seluler mereka.

Sejak berada di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Sabtu pagi, sejumlah warga Indonesia yang akan pulang ke Tanah Air dan satu pesawat dengan rombongan timnas banyak meminta foto juga kepada pelatih Alfred Riedl.

"Saya senang bisa ketemu di sini. Saya bangga dengan mereka karena membawa nama baik dan harum Indonesia," kata Ny Haidah, warga Jawa Barat yang akan pulang ke Indonesia.

Setibanya di Tanah Air, tengah hari, para pemain Indonesia itu telah ditunggu warga termasuk karyawan di Bandara Soekarno hatta seperti petugas kebersihan hingga petugas keamanan mengucapkan selamat berujung pada minta foto. Andik Vermansyah dan Boas Salossa menjadi banyak buruan mereka.

"Alhamdulillah bisa ketemu langsung dan berfoto dengan Andik. Ternyata dia orangnya baik dan tidak sombong karena mau menjawab dan bersedia diajak foto bersama," kata Sukamto salah seorang penumpang.

Ketika rombongan Timnas Indonesia ke luar pintu kedatangan sudah menunggu ratusan orang termasuk di antaranya awak media yang mencegat pelatih Alfred Riedl untuk mendapatkan informasi terkini dan juga memburu para pemain.

Para awak media pun harus berebut dengan warga untuk mendekat ke pemain. Sebab tidak hanya kaum adam penggemar bola, tetapi ibu-ibu dan anak-anak berusaha mendekat dan berfoto dengan idolanya.

"Aku penggemar Evan Dimas. Anakku juga dan kesempatan ini tidak saya sia-sia kan," kata Ny Rita asal Surabaya yang juga baru tiba dari luar negeri namun dengan pesawat berbeda dari rombongan timnas.(ANt)
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar