Mourinho dipermalukan saat kembali ke markas Chelsea

id jose mourinho, mourinho, manchester united

 Mourinho dipermalukan saat kembali ke markas Chelsea

Pelatih Manchester United Jose Mourinho. (ANTARA News/manutd.com)

    
London,  (Antara/Reuters) - Jose Mourinho dipermalukan saat ia kembali di Liga Inggris ke Stamford Bridge, di mana bekas tim asuhannya Chelsea menghancurkan Manchester United dengan skor 4-0 pada Minggu.    
   
Setelah bermain imbang tanpa gol di Anfield pada Senin silam, United kemasukan gol tercepat di Liga Inggris musim ini yang dibukukan Pedro pada detik ke-30, dan kemudian hancur berkeping-keping saat Gary Cahill (21), Eden Hazard (62), dan N'Glo Kante (70) melengkapi kemenangan besar tim tuan rumah.

Sebagian besar gol itu tercipta akibat buruknya pertahanan United, ketika Chelsea menemukan cara terindah untuk menorehkan luka kepada Mourinho. Marcus Alonso memulai pembantaian dengan mengirim operan membelah pertahanan yang tertuju pada Pedro, sedangkan Cahill tidak dapat mempercayai keberuntungannya ketika bola jatuh kepada dirinya di kotak penalti setelah Chris Smalling gagal menyapu tendangan sudut.

Tertinggal dua gol saat turun minum, ketika United menggantikan Marouane Fellaini dengan Juan Mata, Chelsea lebih banyak bertahan dan menunggu untuk menghantam United melalui serangan balik ketika Hazard mengukir gol ketiga setelah memainkan operan satu-dua, dan kemudian Kante menggebrak ke area pertahanan tim tamu untuk mencatatkan gol perdananya bagi klub London itu.