Gubernur Lampung Shalat Idul Fitri Di Saburai

id gubernur lampung, heriansyah, kabag humas dan protokol

Gubernur Lampung Shalat Idul Fitri Di Saburai

Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo memberikan santunan kepada anak yatim dan berprestasi, disaksikan Bupati Lampung Tengah Mustafa, saat safari Ramadan di rumah dinas Bupati Lampung Tengah, Gunungsugih, Selasa (21/6). (Foto:ANTARA Lampung/Istim

...Gubernur beserta jajaran dijadwalkan Shalat Id di Lapangan Saburai seperti tahun lalu...
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo beserta pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, dijadwalkan melaksanakan Shalat Idul Fitri 1437 Hijriah/2016 Masehi, di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, pada Rabu (6/7).
                                                                                                                                                                  
"Gubernur beserta jajaran dijadwalkan Shalat Id di Lapangan Saburai seperti tahun lalu," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Provinsi Lampung, Heriansyah, di Bandarlampung, Selasa.

Ia juga mengharapkan warga Kota Bandarlampung untuk bersama-sama melaksanakan Shalat Id di Lapangan Saburai Enggal.

Selain itu, kepada warga dari seluruh lapisan menjadikan nilai-nilai Ramadhan sebagai sumber kekuatan dan semangat pengabdian serta pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Lampung agar menjadikan momentum Idul Fitri untuk lebih meningkatkan kerukunan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam membangun masyarakat di daerah ini," ujarnya.

Kasubag Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Istutiningsih mengatakan Gubernur Lampung beserta jajaran berdasarkan agenda dijadwalkan Shalat Id di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung.

Sementara bertindak sebagai Khatib pada pelaksanaa Shalat Idulfitri 1437 H di lapangan Saburai besok, yakni H Nurcholis, Lc, MA yang merupakan Dosen STIT Darul Falah Bandarlampung, sedangkan Imam, yakni Makmum Rasyid, yang juga Pengawas pada Kanwil Kemenag Lampung. (Ant)