Madrid yakin kalahkan Wolfsburg

id Liga Spanyol,Madrid yakin kalahkan Wolfsburg

Madrid yakin kalahkan Wolfsburg

Trio Real Madrid (terminalbet.org)

Madrid (Antara/Reuters) - Real Madrid akan membawa momentum dari kemenangan atas rival abadi Barcelona pada "Clasico" yang dimainkan pada Sabtu menuju pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di markas VfL Wolfsburg pada Rabu, kata pelatih Zinedine Zidane.
        
Real mengukir kemenangan perdananya di ajang liga di Nou Camp sejak 2012, sekaligus memberikan kekalahan kandang perdana bagi Barcelona sejak Februari 2015.
        
"Sangat penting untuk mendapatkan kemenangan di sana untuk kepercayaan diri kami dan untuk sisa musim, dan hal itu terjadi tepat sebelum pertandingan Liga Champions kami di Jerman," kata Zidane.
        
"Kami tahu betapa pentingnya Liga Champions dan kami ingin melaju, maka kemenangan di Barcelona sangat penting."
   
Pria asal Prancis itu menggantikan Rafael Benitez pada awal tahun, dan pada Sabtu menjalani ujian besar pertamanya dengan hasil yang sangat positif.
        
"Saya menyukai semua mengenai penampilan para pemain saya. Kami melakukan upaya besar dan saya senang dengan segalanya, baik saat bertahan dan menyerang dengan bijak," kata pria 43 tahun itu, yang sebagai pemain memimpin Real menjuarai Liga Champions pada 2002.
        
"Ketika saya melihat tim yang bersatu dan kompak, di mana semua orang berjuang untuk rekan-rekan setim dan untuk pelatih mereka, tidak ada yang lebih baik lagi."
   
Zidane berhak untuk merasa puas dengan penampilan Real, ketika mereka bertekad mempertahankan laju tidak terkalahkannya di kompetisi tahun ini pada perempat final.