Marinir-Pajero Club Indonesia Gelar Aksi Sosial

id Marinir-Pajero Club Bakti Sosial, Marinir Lampung, Pajero Club Indonesia

Marinir-Pajero Club Indonesia Gelar Aksi Sosial

Wakil Komandan Brigif 3 Marinir Piabung Lampung Letkol Marinir Agung Setiawan saat menyerahkan bingkisan kepada anak yatim di Pesawaran, Lampung. (Foto ANTARA Lampung/dok Brigif-3 Marinir)

...Kegiatan yang dilaksanakan sekaligus untuk merayakan HUT ke-70 marinir ini diawali dengan melakukan touring ke Teluk Kiluan melihat potensi laut untuk pembinaan desa pesisir pantai...
Pesawaran, Lampung (ANTARA Lampung) - Brigade Infanteri 3 Marinir Piabung Lampung bersama Pajero Club Indonesia menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim di Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Wakil Komandan Brigif 3 Marinir, Letkol Marinir Agung Setiawan, saat dihubungi di Piabung, Pesawaran, Selasa (10/11), mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah tersebut.

"Kegiatan yang dilaksanakan sekaligus untuk merayakan HUT ke-70 marinir ini diawali dengan melakukan touring ke Teluk Kiluan melihat potensi laut untuk pembinaan desa pesisir pantai," kata dia.

Ia melanjutkan, selain melakukan pembinaan desa pesisir, Brigif-3 Marinir dan Pajero Club Indonesia membagikan bingkisan kepada anak yatim sebagai rasa kepedulian terhadap sesama.

Ketua Pajero Club Indonesia, Wahyu Hariadi mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan pada Minggu (8/11) diharapkan dapat terus berbagi dengan masyarakat serta dapat melihat potensi kekayaan alam khususnya di pesisir Teluk Lampung.

Ia juga mengharapkan kegiatan itu dapat memberi dampak positif berupa kepedulian sosial dan lingkungan untuk warga Lampung dan sekitarnya.

Kegiatan yang diikuti oleh 100 anggota Pajero Club Indonesia dan Brigif 3 Marinir ini berlangsung selama satu hari mulai pagi hingga sore.

Salah satu anggota Pajero Club Indonesia, Widodo Makmur mengatakan, acara ini sangat seru kita bisa mengenal banyak kekayaan alam khususnya di laut dan dekat dengan masyarakat.

Dia berharap, kegiatan serupa dapat terus dilakukan, sehingga masyarakat dapat lebih baik lagi dalam menjaga kelestarian lingkungan di wilayahnya tersebut.
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar