Didi Kempot Meriahkan Kampanye Akbar Yusran-Sudarsono

id Didi Kempot Meriahkan Kampanye Lampung Timur, Didi Kempot di Lampung Timur, Didi Kempot

Didi Kempot Meriahkan Kampanye Akbar Yusran-Sudarsono

Didi Kempot, penyanyi yang terkenal dengan lagu Jawa Campursari bersama artis ibu kota lainnya memeriahkan kampanye akbar calon Bupati Lampung Timur nomor urut 1, Yusran Amirullah-Sudarsono di Lapangan Merdeka Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Tim

Lampung Timur (ANTARA Lampung) - Didi Kempot, penyanyi yang terkenal dengan lagu Jawa Campursari bersama artis ibu kota lainnya memeriahkan kampanye akbar calon bupati Lampung Timur nomor urut 1, Yusran Amirullah-Sudarsono di Lapangan Merdeka Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Minggu (8/11).

Sebelum tampil, artis Didi Kempot yang merupakan adik artis dan pelawak terkenal almarhum Mamik Prakoso sempat melayani para pendukung dan simpatisan yang ingin berfoto dengannya.

Satu tembang pembuka dari Didi Kempot berjudul "Sewu Kuto" dibuka pada kampanye akbar yang diikuti oleh ribuan pendukung pasangan calon bupati/wakil bupati ini.

Selain Didi Kempot, artis ibu kota Nita Thalia, Adelia, dan Devi Batubara juga ikut mengisi kampanye akbar dengan lagu-lagunya yang dihadiri oleh ribuan pendukung calon bupati ini yang berasal dari 24 kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur.

Pilkada serentak 9 Desember di Kabupaten Lampung Timur diikuti tiga pasangan calon, yaitu nomor urut 1 pasangan calon Yusran Amirullah dan Drs Sudarsono MSi yang diusung oleh Partai NasDem, Partai Gerindra, dan Partai Golkar.

Nomor urut 2 pasangan calon Chusnunia MSi MKn dan Zaiful Bukhari ST MM yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat.

Nomor urut 3, pasangan calon Erwin Arifin SH MH (incumbent) dan Priyo Budi Utomo SHut yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Namun belum lama ini, Prio Budi Utomo meninggal dunia, dan belum dipastikan kelanjutan pencalonan Erwin Arifin ini, masih menunggu keputusan KPU setempat.