Entah karena kelaparan atau sakit, pria tua ini meninggal di stasiun

id Entah karena kelaparan atau sakit, pria tua ini meninggal di stasiun

Entah karena kelaparan atau sakit, pria tua ini meninggal  di stasiun

Stasiun Tanjungkarang

Bandarlampung  (Antara Lampung) - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Stasiun Tanjungkarang dengan kondisi tanpa ada luka-luka.
    
Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, Rabu,  warga ramai berkumpul untuk melihat mayat paruh baya tersebut, apakah mungkin salah satu keluarganya.
    
Kondisi mayat tidak mengalami luka-luka, hanya terbujur kaku, dengan menggunakan pakaian kaos merah dan celana pendek. Usianya diperkirakan 60 tahun.
    
Saksi mata dilokasi, Umar mengatakan saat ditemukan, kondisi mayat sudah terbaring kaku dengan beralas kardus yang digunakan sebagai alas tidur.
    
"Pukul 04.00 WIB kami melihatnya sempat terjatuh, lalu dibantu dan kembali tertidur di lokasi penemuan tersebut," katanya.
    
Satpam di loket Damri Stasiun Tanjungkarang itu mengatakan pada pukul 09.00 WIB bermaksud untuk melakukan pengecekan, ternyata sudah tidak bernyawa.
    
Dia mengatakan, mayat tanpa identitas ini diketahui bernama Udin, dan sudah dua tahun tinggal di Stasiun Tanjungkarang.
    
"Yang kami ketahui korban menderita katarak, dan untuk makan sehari-hari sering dikasih oleh warga sekitar," katanya.
    
Wakapolsek Tanjungkarang Barat AKP Mulyadi mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat itu, tidak ditemukan satu pun indetitas.
    
"Petugas kami tak menemukan satu pun identitas di tubuh korban," kata dia.
    
Dia mengatakan, pada kondisi mayat tidak ditemukan tanda penganiyaan atau kekerasan. Diduga pria tua itu  meninggal dunia akibat penyakit atau kelaparan.
    
"Belum bisa disimpulkan pasti, masih menunggu hasil visum, tapi besar kemungkinan akibat penyakit atau kelaparan," kata dia.
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar