Aprilani Yustin Terpilih Perempuan Inspiratif

id Aprilani Yustin Perempuan Inspiratif, Aprilani Yustin, Istri Gubernur Lampung

Jakarta (ANTARA Lampung) - Ny Aprilani Yustin Ficardo kembali menoreh prestasi terpilih sebagai satu dari 70 perempuan inspiratif Indonesia.

Istri Gubernur Lampung ini, terpilih sebagai salah satu dari 70 Perempuan Inspiratif Indonesia yang diberikan oleh Bintang 7 Cinema, sebuah house production, bersama wanita inspiratif lain, seperti Rosa Dino Pati Djalal, Titiek Puspa, Ratih Sanggarwati, Yenni Wahid, Inul Daratista, dan wanita inspiratif Indonesia lain yang mempunyai misi menginspirasi Indonesia.

Dalam siaran persnya, penghargaan Perempuan Inspiratif ini diberikan bertepatan dengan premier film Air Mata Surga yang dibintangi oleh Dewi Sandra, Richard Kevin, dan Morgan Oey di Megablitz Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (13/10).

Penghargaan diberikan kepada Ny Aprilani Yustin Ficardo, karena selama satu tahun ini sangat aktif dalam gerakan nasional perempuan melawan kanker serviks.

Disamping itu, juga merupakan inspirator didirikan bioskop anak pertama di Indonesia, yaitu Bioskop Sanak Lampung yang akan dilaunching pada Kamis 15 Oktober ini di Museum "Ruwa Jurai" Lampung.