Rhoma Irama Lantik Pengurus Partai Idaman

id Rhoma Irama, Deklarasi Partai Idaman, Pengurus Partai Idaman

Jakarta (ANTARA Lampung) - Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama melantik pengurus DPP Partai Idaman di Tugu Proklamasi, Jakarta, Rabu (14/10).

Dalam pelantikan itu seluruh pengurus diminta berjanji untuk merangkul dan menghormati seluruh umat Islam lintas mazhab.

"(Pengurus) setia menjunjung tinggi Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, jalan ukhuwah islamiyah lintas mazhab, lintas ormas dengan tidak saling mengkafirkan sesama muslim," kata Rhoma diikuti seluruh pengurus Partai Idaman.

Pengurus Partai Idaman juga diminta menghormati perbedaan yang tidak prinsipal, mewujudkan persatuan kesatuan nasional tanpa membedakan suku bangsa, bahasa budaya dan agama.

Pengurus harus taat, setia dan tidak mengkhianati pimpinan serta anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Idaman, melaksanakan tugas sesuai yang diembankan, serta menjalin komunikasi harmonis dengan partai lain.

Sejumlah pengurus inti DPP Partai Idaman yang dilantik Ketua Umum Rhoma Irama, Rabu antara lain: Ketua Dewan Syuro Fahrul Rozi Ishak

Wakil Ketua Umum: Abdul Kadir Alatas, Syaiful Anwar, Rudi S. Pontoh, Akmal Basari, Hendra Suhada. Sekjen: Ramdansyah. Wasekjen: Luthfi, Debi Fera. Bendahara Umum: Nur Hamsyah. Wakil Bendahara Umum: Mukmin, Syamsudin.