Ketua MPR hadiri kegiatan Himpunan Adat Pernong

id ketua mpr, zulkifli hasan, lampung selatan, blusukan

Ketua MPR hadiri kegiatan Himpunan Adat Pernong

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.)

...Pak Zulkifli dan tamu kehormatan lainnya akan diarak menuju ke Gedung Dalom dari jarak sekitar 100 meter, kata Burlianto...
Liwa, Lampung (ANTARA Lampung) - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri kegiatan Himpunan Adat Kepaksian Pernong di Gedung Dalom Kepaksian Pernong di Liwa Kabupaten Lampung Barat, Lampung, Sabtu.

Kegiatan Himpunan Adat diselenggarakan dalam rangkaian Peringatan Ulang Kabupetan Lampung Barat.

Hadir pada kegiatan tersebut, antara lain, Ketua Komisi Yudisial Suparman Marzuki, Gubernur Lampung Ridho Ficardo, dan Kapolda Lampung Brigjen Pol Edward syah Pernong yang juga di Kepaksian Pernong.

Berdasarkan jadwal dari panitia, kegiatan Himpuanan Adat Kepaksian Pernong antara lain, laporan Himpunan Adat, sambutan dari Bupati Lampung Barat, serta sambutan dari Gubernur Lampung.

Zulkifli Hasan dijadwalkan tiba di Gedung Dalom Kepaksian Pernong di Liwa, Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Burlianto, Zulkifli Hasan akan disambut secara adat oleh panitia kegiatan Himpunan Adat.

"Pak Zulkifli dan tamu kehormatan lainnya akan diarak menuju ke Gedung Dalom dari jarak sekitar 100 meter," kata Burlianto.

Dia menjelaskan, dalam rangkaian peringatan ulang tahun ke-24 Kabupaten Lampung Barat, juga menyelenggarakan Pawai Budaya dan Sekura Cakak Buah, serta hiburan rakyat.

Pada kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan juga dijadwalkan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Stadion Bumi Skala Brak.