Monaco bangkit untuk menang 3-2 di Montpellier

id monaco menang, liga francis

Monaco bangkit untuk menang 3-2 di Montpellier

Ilustrasi Pemain Monaco melakukan selebrasi usai menjebol gawang lawan. ( EPA/Sebastien Nogier)

Paris (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - AS Monaco bangkit dari kemasukan dua gol untuk mencuri kemenangan 3-2 di markas Montpellier melalui penalti dari pemain Brazil Fabinho pada menit kelima masa tambahan waktu, pada pertandingan Liga Prancis yang berlangsung menegangkan pada Kamis.

Tuan rumah terlihat akan meraih kemenangan perdananya di liga musim ini ketika mereka unggul 2-0 menjelang turun minum, namun Monaco mampu bangkit dan Fabinho mencetak gol dari titik putih saat pertandingan tinggal menyisakan beberapa detik setelah kiper Jonathan Ligali menjatuhkan Fabio Coentrao.

Kemenangan ini membawa Monaco asuhan Leonardo Jardim menghuni peringkat kesepuluh dengan 11 angka dari tujuh pertandingan, tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Paris Saint Germain, sedangkan Montpellier menghuni dasar klasemen dengan hanya memiliki satu angka.

Bek tuan rumah Daniel Congre membuka keunggulan melalui golnya di menit ke-26, ketika ia memasukkan bola dari jarak dekat setelah tandukan Hilton dari tendangan sudut Ryad Boudebouz dapat digagalkan Danijel Subasic.

Boudebouz juga terlibat pada gol kedua Montpellier ketika tendangan bebas melengkungnya mengenai penyerang Guido Carrillo dan membuat bola masuk ke sudut bawah gawang.

Coentrao membalas gol bagi tim tamu pada menit ke-56 melalui tembakan mendatar melewati Ligali menyusul tendangan sudut, sebelum Thomas Lemar menyamakan kedudukan sembilan menit kemudian setelah umpan silang Nabil Dirar.

Hasil pertandingan ini kemudian ditentukan Fabinho yang mencetak gol penalti kemenangan, setelah Ligali gagal menguasai bola umpan silang dan kemudian menjatuhkan Coentrao ketika ia berusaha merebut bola.
 
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar