Ketika Presiden Disopiri Putra Mahkota

id jokowi disopiri putra mahkota

Ketika Presiden Disopiri Putra Mahkota

Presiden Jokowi ditemani Putra Mahkota Uni Emirat Arab Mohammed bin Zayed al Nahyan/Instagram

Doha (ANTARA Lampung) - Bukan Presiden Joko Widodo bila tak segan membagi cerita unik dan menarik yang kerap dialaminya dalam menjalankan tugas kenegaraan sehari-harinya.

Kali ini kepada wartawan yang mengikuti kunjungan kenegaraannya ke Arab Saudi, Uni Emirat dan Qatar, mantan Gubernur DKI Jakarta itu, Senin malam waktu Doha atau Selasa dini hari waktu Jakarta menceritakan bagaimana Putra Mahkota Uni Emirate Arab Mohammed bin Zayed al Nahyan menyambut kedatangannya secara istimewa di Abu Dhabi.

"Dari Bandara terus disetiri sendiri sama dia (putra mahkota-red), saya lihat (di dalam mobil-red) hanya berdua saja, ya sudah nggak apa-apa," kata Presiden Jokowi saat berbincang dengan sejumlah wartawan.

Presiden mengatakan pola pendekatan dan komunikasi masing-masing pemimpin negara berbeda, namun yang dipahami oleh Presiden, baik Raja Arab Salman bin Abdul Aziz, Putera Mahkota Uni Emirat Arab Mohammed bin Zayed al Nahyan dan Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani memberikan sambutan yang hangat.

Presiden mengatakan bahwa itu merupakan perwujudan mereka untuk mau bekerjasama dengan Indonesia lebih erat lagi.