Indonesia raih emas Ski Air SEA Games 2015

id atlet ski air, raih emas sea games 2015, febriyanto

Indonesia raih emas Ski Air SEA Games 2015

Atlet ski air Indonesia, Febrianto tengah beraksi (Antara Foto / Nyoman Budhiana)

Singapura (ANTARA Lampung) - Tim ski air dan wakeboard Indonesia meraih satu medali emas pada nomor trick putra atas nama Febrianto dalam perlombaan ski air SEA Games 2015 di Waduk Bedok Singapura, Jumat.

Febrianto meraih poin 4280 dan menggunguli rekan satu tim Indonesia Dimas Ridho Suprihono yang menempati peringkat kedua dengan poin 4130.

Dimas Ridho yang menempati peringkat kedua pada nomor perlombaan trick putra itu meraih medali perak.

Selain perak dari Dimas Ridho, Indonesia juga menambah dua perak masing-masing diraih Galuh Mutiara Maulidina pada nomor wakeboard putri dan Nur Alimah Prambodo pada nomor trick putri.

Tim Indonesia sementara ini memimpin perolehan medali pada cabang ski air dan wakeboard SEA Games 2015 dengan satu emas dan tiga perak.

Cabang ski air dan wakeboard SEA Games 2015 masih akan melombakan nomor slalom putra, slalom putri, jumping putra, dan jumping putri pada Sabtu (13/6).

Sebelumnya, Kepala Pelatih Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Rusdi Amir menargetkan tim Indonesia mampu merebut empat medali emas dalam SEA Games 2015.

Empat medali emas itu masing-masing diperkirakan dari nomor jumping putra, jumping putri, slalom putra, dan trick riding putra.