Erwin Arifin Mendaftar Calon Bupati Ke PKB

id erwin arifin, pkb, calon, bupati

Erwin Arifin Mendaftar Calon Bupati Ke PKB

Erwin Arifin mendaftarkan diri sebagai calon bupati Lampung Timur periode 2015--2020 ke Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Lampung Timur.(FOTO antaralampung/Muklasin)

Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur di DPC PKB Lampung Timur dimulai sejak 9 Maret dan akan berakhir pada 9 April."
Sukadana, Lampung Timur, (ANTARA Lampung) - Erwin Arifin mendaftarkan diri sebagai calon bupati Lampung Timur periode 2015--2020 ke Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Lampung Timur.

"Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur di DPC PKB Lampung Timur dimulai sejak 9 Maret dan akan berakhir pada 9 April," kata Ketua Penjaringan DPC PKB Lampung Timur Aklam Fatoni di Sukadana, Sabtu.

Menurut dia, selain Erwin Arifin yang juga Bupati Lampung Timur mendaftarkan diri di DPC PKB pada hari ini, sebelumnya juga telah mendaftarkan beberapa calon bupati dan wakil bupati.

Para pendaftar tersebut di antaranya Yusron Amirulloh pengurus Partai Nasdem, Chusnunia Khalim anggota DPR RI dari PKB, dan Samsul Arifin mantan Ketua KPU Lampung Timur.

Selanjutnya, Suminto mantan anggota DPRD Lampung Timur, Edi Kusnadi mantan Ketua Stain Jurai Siwo Metro, Zaiful Bukhori Ketua DPC Demokrat Lampung Timur, Hasan Basri mantan anggota DPRD Lamtim.

"Dari nama-nama tersebut saya belum tau apakah mereka mendaftarkan diri sebagai calon bupati atau wakil bupati karena baru pengambilan berkas dan belum ada yang mengembalikan berkas tersebut," tambahnya.