Artis Ibu Kota Akan Semarakkan HUT Lampung

id artis, ibu, kota, slank, zaskia gotik, citata, adeham

Artis-artis Ibukota itu Slank, Hijau, Zaskia Gotik, dan lain-lain, akan menghibur masyarakat Lampung pada acara pesta rakyat dan malam syukuran HUT Lampung itu."
Bandarlampung,     (ANTARA Lampung) - Sejumlah artis dan grup band Ibukota akan menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-51 Provinsi Lampung.
        
"Artis-artis Ibukota itu Slank, Hijau, Zaskia Gotik, dan lain-lain, akan menghibur masyarakat Lampung pada acara pesta rakyat dan malam syukuran HUT Lampung itu," kata Asisten Bidang Ekubang Sekprov Lampung, Adeham, di Bandarlampung, Jumat.
        
Ia mengatakan bahwa acara pesta rakyat dan malam syukuran yang dimeriahkan artis-artis Ibukota itu berlangsung di Lapangan Korpri Komplek Perkantoran Gubernur Lampung, pada Rabu (18/3).
        
Rangkaian kegiatan lainnya lanjut dia, pada Rabu (11/3) sarasehan di Balai Keratun. Pada Kamis (12/3) tabligh akbar di GOR Saburai, kemudian jalan sehat Jumat (13/3) di PKOR Wayhalim.
        
Kemudian, pagelaran wayang kulit dan hiburan budaya Lampung pada Sabtu (14/3) di Lapangan Korpri.
        
"Donor Darah, khitanan massal, pengobatan dan pelayanan KB pada 15 Maret di Pusiban. Pertandingan futsal pada tanggal yang sama," katanya.
        
Upacara Bendera pada Senin (16/3) di Lapangan Korpri, ziarah ke makam radin Inten II dan Makam Doelu Bumi. Acara bhakti sosial Selasa (17/3) di panti sosial, Paripurna Istimewa DPRD Rabu (18/3). Kemudian bazar di Lapangan Korpri pada Rabu (18/3).
        
Tema HUT Lampung "Melalui Peringatan HUT ke-51 Provinsi Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai, Mari Kita Tingkatkan Budaya Kerja, Semangat dan Kebersamaan guna Keberhasilan Pembangunan di Provinsi Lampung".