Raja Arab Gunakan Ventilator

id Raja Arab Gunakan Ventilator, King Abdulaziz Medical City, Jantung, Penyakit, Doa, Doakan, mendoakan, makkah, Saudi Arabia, Madinah, Haji

Raja Arab Gunakan Ventilator

Masjidil Haram dan Kakbah di Arab Saudi. (foto/net/Dok).

Arab Saudi pada Rabu (31/12) mengumumkan Raja Arab Saudi dibawa ke King Abdulaziz Medical City, Pengawal Nasional, di Ibu Kota negeri itu, Riyad, untuk menjalani pemeriksaan medis."
Riyadh (Antara/Xinhua-OANA/ANTARA Lampung) - Mahkamah Kerajaan Arab Saudi pada Jumat (2/1) mengumumkan Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdulaziz As-Saud dipasangi ventilator sementara karena menderita infeksi saluran pernafasan, kata Saudi Press Agency, Jumat.

Arab Saudi pada Rabu (31/12) mengumumkan Raja Arab Saudi dibawa ke King Abdulaziz Medical City, Pengawal Nasional, di Ibu Kota negeri itu, Riyad, untuk menjalani pemeriksaan medis.

Mahkamah tersebut di dalam satu pernyataan menyatakan bahwa Raja Abdullah dipasangi ventilator pada Jumat malam, demikian laporan Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Sabtu pagi. Mahkamah itu mendoakan Raja Abdullah segera pulih.

Raja Abdullah, yang dilahirkan pada 1924 dan kini berusia 90 tahun, menjadi Raja kerajaan Arab Saudi pada 2005. Ayahnya adalah pendiri Arab Saudi modern.

Penerjemah: A. Rachma.