Petinju Khan Pakai Celana Termahal

id tinju

Petinju Khan Pakai Celana Termahal

Petinju Amir Khan (Getty Images/mirror.co.uk)

London (Antara/AFP) - Petinju Inggris Amir Khan akan memakai "celana pendek tinju termahal" ketika ia memasuki ring untuk berhadapan dengan Devon Alexander pada pertandingan kelas welter di Las Vegas pada akhir pekan ini.
        
Mantan peraih medali perak Olimpiade Khan akan mengenakan celana pendek, yang terbuat dari kulit nappa putih, sutra, dan pengikat pinggang yang terbuat dari emas 24 karat, yang dilaporkan bernilai setidaknya 20.000 pound.
        
The Sheffield Company Fight Label, yang membuat celana pendek itu, berkata bahwa Khan "menginginkan kemewahan dan kami telah memberikannya."
   
Desainer celana pendek, Sophie Whittam, mengatakan kepada BBC Radio 1, "Saya pikir kemungkinan itu merupakan celana pendek termahal yang pernah dibuat."
   
"Kami bekerja begitu dekat dengan tim Amir. Selama sekitar empat sampai enam pekan kami mengerjakan desain dan warna-warna, dan tentu saja Amir dan keluarganya memberi sedikit masukan, namun pada akhirnya itu adalah apa yang kami pikir akan terlihat begitu bagus. Itu sangat melibatkan proses."
   
Khan (28) telah menyita perhatian banyak orang saat mengenakan celana pendek yang disatukan menjelang pertarungan dengan Alexander, yang memenangi 26 dari 28 pertarungan sepanjang karirnya.
        
Ia mengenakan sepasang celana pendek hitam yang terbuat dari "material Versace" dan menampilkan lebih dari "1.000 batu Swarovski" saat latihan yang dapat diliput media pada Rabu.
        
Pertandingan Khan melawan Alexander akan menjadi pertarungan pertamanya sejak mengalahkan petinju AS Luis Colazzo pada Mei.