Huawei Bermitra Dengan Black Lotus

id Huawei Bermitra Dengan Black Lotus , Beijing, China, Kerjasama, koint Up, HP, Telepon Seluler

Anak-anak bermain game dengan telepon seluler pintar mereka. (FOTO : Getty Images/CNN.COM/Dok).

Bersama-sama, Huawei dan Black Lotus akan membantu perusahaan-perusahaan mengurangi peningkatan serangan DDoS dengan menawarkan layanan tanggap darurat terhadap ancaman yang terbaik di dunia."
BEIJING, 11 Desember 2014 (Antara/PRNewswire) -- Hari ini Huawei menandatangai Nota Kesepahaman (MoU) dengan Black Lotus, sebuah penyedia layanan proteksi Distributed Denial of Service (DDoS) terkemuka yang menyediakan produk dan layanan anti-DDoS yang profesional dan efisien bagi perusahaan-perusahaan yang mampu menjawab tantangan jenis serangan DDoS baru. Kemitraan ini akan berfokus pada penelitian dan pengembangan pada pemasaran dan teknolog pertahanan cyber.
    
"Layanan mitigasi DDoS Hybrid kami mengkombinasikan teknologi proteksi mitigasi DDoS berbasis awan yang dapat diukur milik Black Lotus dengan perangkat Anti-DDoS milik Huawei yang menjamin para pelanggan kami selalu terlindungi dari segala bentuk serangan multi vektor," kata Frank Ip, Wakil Presiden Marketing and Business Development Black Lotus.
    
"Huawei menawarkan produk dan solusi keamanan lanjutan yang telah digunakan oleh mega Cloud Service Providers (CSPs) seperti Tencent dan Alibaba di Tiongkok dan Penyedia Layanan Internet nasional Belanda, NBIP," ungkap Liu Lizhu, Wakil Presiden, Switch & Enterprise Communications Product Line, Huawei. "Bersama dengan Black Lotus, Huawei akan terus menciptakan lingkungan cyber yang aman dengan melengkapi perusahaan-perusahaan dengan produk anti-DDoS terdepan guna meningkatkan kesiagaan tanggap darurat terhadap ancaman."

Sejalan dengan terus meningkatnya lalu lintas serangan DDos, terjadi pula peningkatan pada serangan aplikasi dan kejahatan cyber berbasis awan sebagai sebuah layanan (cloud-based Cybercrime-as-a-Service atau CaaS)  menjadi semakin populer. Untuk membantu perusahaan-perusahaan mengurangi laju peningkatan serangan DDoS, kolaborasi ini akan menggabungkan produk dan keahlian teknis terdepan Huawei dalam industri anti-DDoS dengan layanan anti-DDos profesional Black Lotus. Produk anti-DDoS Huawei menawarkan kinerja terbaik dalam industri dan solusi anti-DDoS-nya memiliki pusat data botnet yang aktif secara global dan pusat data reputasi IP, yang menjadi hal penting karena botnet merupakan sumber utama dari serangan DDoS. Black Lotus akan melengkapi solusi Huawei dengan kapabilitas layanan proteksi DDoS yang lebih maju.
    
Huawei dan Black Lotus akan bekerja sama dalam rencana pengembangan pasar yang sebagai permulaan akan berfokus pada Eropa Barat dan kemudian akan diperluas hingga ke pasar Pasifik Selatan dan Amerika Utara. Kedua perusahaan tersebut saat ini sedang bekerja sama memperluas kapasitas scrubbing center Black Lotus di Amsterdam untuk membantu para penyedia layanan Internet (ISP) di Eropa dan perusahaan berskala kecil dan menengah dalam menghadapi tantangan serangan DDoS yang semakin meningkat. Black Lotus juga berencana membangun scrubbing center DDoS di Australia dan negara lainnya di Asia Pasifik. Selain itu, perusahaan tersebut juga akan melakukan penelitian dan merilis laporan bersama mengenai tren serangan DDoS global dalam berbagai jenis serangan DDoS sebagai bagian dari MoU.
    
Bersama-sama, Huawei dan Black Lotus akan membantu perusahaan-perusahaan mengurangi peningkatan serangan DDoS dengan menawarkan layanan tanggap darurat terhadap ancaman yang terbaik di dunia.
    
Tentang Huawei

Huawei adalah sebuah penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (ICT) global yang memiliki visi untuk memperkaya kehidupan melalui komunikasi. Didorong oleh inovasi yang berpusat pada pelanggan dan kemitraan terbuka, Huawei telah membentuk sebuah portofolio solusi ICT end-to-end yang memberikan manfaat kompetitif bagi para pelanggannya dalam telekomunikasi dan jaringan perusahaan, perangkat dan komputasi awan.
    
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Huawei online : www.huawei.com

KONTAK: Kang Ran, Telepon: +86-10-8282 9670, Email: kangran@huawei.com.

(W. Indrawan).
Editor: M. Tohamaksun
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar