Welbeck dan Lampard Lakukan Debut Pertama

id welbeck, lampard, lia inggris, debut pertama

Saya pikir Danny Welbeck akan berkontribusi terhadap kesuksesan kami, namun jangan berikan terlalu banyak tekanan kepadanya dan nikmati ia sebagai pemain sepak bola."
London, (Antara/AFP) - Mantan rekan setim di tim nasional Inggris Danny Welbeck dan Frank Lampard mendapat kesempatan debut bagi klub barunya masing-masing, ketika Arsenal menjamu juara bertahan Manchester City di Liga Utama Inggris pada Sabtu.
        
Welbeck, rekrutan senilai 16 juta pound yang didatangkan dari Manchester United pada hari terakhir bursa transfer, memperkuat tim Arsenal, sedangkan Aaron Ramsey dapat bermain sejak awal setelah ia pulih dari cedera pergelangan kaki.
        
"Saya pikir Danny Welbeck akan berkontribusi terhadap kesuksesan kami, namun jangan berikan terlalu banyak tekanan kepadanya dan nikmati ia sebagai pemain sepak bola," kata pelatih Arsenal Arsene Wenger.
        
Mantan gelandang Chelsea Lampard, yang pensiun dari sepak bola internasional pada bulan lalu, menggantikan Yaya Toure di tim inti City pilihan pelatih Manuel Pellegrini.    
   
Bek kanan Prancis Bacary Sagna, yang meninggalkan Arsenal untuk memperkuat City pada bursa transfer musim panas, menghuni bangku pemain cadangan.
        
"Saya merasakan campuran kegembiraan dan sedikit rasa gugup," kata Lampard (36), yang bergabung dengan City sebagai pemain pinjaman dari New York City FC setelah mengakhiri masa baktinya selama 13 tahun dengan Chelsea.
        
"Saya tidak berpikir saya akan berada di situasi ini. Saya sangat bangga untuk masih dapat bermain di Liga Utama Inggris. Untuk datang ke klub seperti Arsenal merupakan hal fantastis."
   
Pertandingan di Stadion Emirates merupakan ulangan dari Community Shield bulan lalu, di mana juara Piala FA Arsenal mengalahkan juara liga City dengan skor 3-0 di Wembley.