Festival Teater Musim Gugur

id Festival Teater Musim Gugur, Pariwisata, cuaca, turis, wisatawan, seni budaya, daerah, etnis, etnik, suku, semi, panas,

Festival Teater Musim Gugur

SUHU PANAS. (FOTO ANTARA Dok/Irsan Mulyadi).

Untuk informasi lebih jauh, silakan hubungi: Jessica He Tel: 86-135-8642-9285 E-mail: wuzhen@wuzhen.com.cn."
WUZHEN, Tiongkok, 5 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Wuzhen Theatre Festival 2014 ke-2 (www.wuzhenfestival.com) mengajak para penggemar teater dari seluruh dunia untuk berkumpul bersama di Wuzhen - kota air Tiongkok - pada 30 Oktober hingga 9 November. Festival teater yang berlangsung selama 11 hari ini akan menghadirkan 16 pertunjukan teater klasik yang berasal dari tujuh negara.
    
Event ini didirikan oleh Chen Xianghong, Stan Lai, Huang Lei, dan Meng Jinghui, sedangkan Eugenio Barba, pendiri dan sutradara teater ternama, Odin Theatre, Denmark, akan menjadi ketua kehormatan pada festival bertema Metamorfosis tahun ini.
    
Suguhan drama terkenal, The Green Snake, yang ditampilkan oleh China National Theatre akan menandai pembukaan festival ini dan ditutup oleh penampilan karya drama adaptasi asal Tiongkok, The White Snake, yang ditulis dan disutradarai oleh peraih penghargaan Tony Award, Mary Zimmerman. Tony Award dianggap sebagai penghargaan tertinggi untuk industri teater di AS. The White Snake yang diadaptasi oleh Mary Zimmerman menghidupkan fabel klasik Tiongkok melalui perspektif unik dengan menggabungkan berbagai unsur opera tradisional Tiongkok. Selain itu, festival ini juga akan menampilkan La Voz Humana dan The Elfin in Wall, dua aktris monodrama, serta The Twelth Night dan The Complete Works of William Shakespeare (Abridged), keduanya ditampilkan dalam rangka memperingati hari kelahiran William Shakespeare ke-450 tahun.
    
Untuk melengkapi Wuzhen Theatre Festival, terdapat 12 karya drama yang akan ditampilkan di sesi Young Theatre Artist's Competition dan lebih dari 1500 penampilan teater jalanan yang disajikan oleh lebih dari 300 tim pertunjukan kesenian dan seniman jalanan dari seluruh  dunia.  

Wuzhen akan menjadi surga kota air bagi pecinta karya drama.
    
Untuk informasi lebih jauh, silakan hubungi:
Jessica He
Tel: 86-135-8642-9285
E-mail: wuzhen@wuzhen.com.cn.

(W. Indrawan).