Donat Gratis Pada Tanggal 6 Juni

id Donat Gratis Pada Tanggal 6 Juni, Dunkin Donuts, Makanan, Kue, Chake roti, makanan

Donat Gratis Pada Tanggal 6 Juni

Herni sedang membuat kue. (Foto: ANTARA LAMPUNG/Kristian Ali).

Para penikmat donat dapat menikmati satu donat gratis tiap pembelian minuman apa saja di restoran Dunkin' Donuts yang berpartisipasi."
    -- Para penikmat donat dapat menikmati satu donat gratis tiap pembelian minuman apa saja di restoran Dunkin' Donuts yang berpartisipasi.

CANTON, Massachussets, 28 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Dunkin' Donuts, salah satu jaringan restoran makanan dan kopi terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kembalinya sebuah penawaran yang akan sulit ditolak para penikmat donat di seluruh dunia. Dalam rangka dirgahayu perayaan Global Donut Day tahunan kedua,  pada hari Jumat, tanggal 6 Juni, para restoran Dunkin' Donuts yang berpartisipasi akan memberikan penawaran donat gratis apa saja (selama masih ada) kepada para pembeli dengan pembelian minuman apa saja.
    
Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20110224/NY53806LOGO

"Kami sangat bangga dapat merayakan Global Donut Day di semua restoran kami di seluruh dunia pada tahun lalu, dan di tahun ini, kami ingin mengulang suka cita tersebut bersama dengan para penikmat donat di seluruh dunia," ujar John Costello, Presiden Pemasaran Global dan inovasi Dunkin' Brands. "Donat adalah panganan yang membuat semua orang gembira, yang membawa senyuman di setiap pembeli di restoran Dunkin' Donuts seluruh dunia setiap harinya. Kami harap para pembeli menikmati penawaran donat gratis tersebut dengan pembelian minuman apa saja pada tanggal 6 Juni nanti."

Selain perayaan Global Donut Day, para restoran yang berpartipasi di seluruh dunia juga akan menyediakan Smiley face Donut untuk menularkan kebahagiaan kepada para pembeli." Smiley Face Donut adalah jenis donat isi yang dihiasi dengan sebuah wajah yang tersenyum. Isian dari donat tersebut dapat beragam, tergantung selera dari tiap-tiap wilayah penjualan, dan diantaranya diisi oleh Jelly, Bavarian Kreme, dan Chocolate Kreme.
    
Selama lebih dari 60 tahun, Dunkin' Donuts telah menjadi pemimpin dunia dalam industri donat, dan pada tahun lalu berhasil menjual 2,5 juta donat dan MUNCHKINS® di semua restorannya di 33 negara di seluruh dunia. Dunkin' Donuts menyediakan berbagai macam donat lezat dan unik, diantaranya  Boston Kreme, Glazed dan Chocolate Frosted.    

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dunkin' Donuts, kunjungi www.DunkinDonuts.com atau ikuti kami di Facebook (www.facebook.com/DunkinDonuts) dan Twitter (www.twitter.com/DunkinDonuts).
 

                            Sekilas tentang Dunkin' Donuts
Didirikan pada tahun 1950, Dunkin' Donuts merupakan restoran favorit harian rakyat Amerika yang menyajikan kopi dan sajian roti. Dunkin' Donuts merupakan perusahaan pemimpin dalam kategori donat, bagel, muffin, kopi reguler/bebas kafein/rasa, dan es kopi. Dunkin' Donuts berhasil meraih peringkat pertama untuk loyalitas pelanggan pada kategori kopi yang dirangkum oleh Brand Keys selama delapan tahun berturut-turut. Dunkin' Donuts memiliki hampir 11.000 restoran di 33 negara di seluruh dunia. Dunkin' Donuts, yang berpusat di Canton, Massachussets., merupakan bagian dari Dunkin' Brands Group, Inc. (Nasdaq: DNKN). untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.DunkinDonuts.com.

    
Kontak:
Justin Drake
Dunkin' Brands
+1-781-737-5200
Justin.Drake@dunkinbrands.com.

(W. Indrawan).
Editor: M. Tohamaksun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar