Air China Buka Rute Shanghai-Munich

id Air China Buka Rute Shanghai-Munich, Pesawat Terbang, bandara, Takeoffr, Landing, Terbang, Pramugari, Pramugara, Udara, Motor Mabor

Air China Buka Rute Shanghai-Munich

Pesawat tebang siap melayani penerbangan. (Dokumentasi ANTARA).

Air China sadar akan pentingnya mensinergikan rute penerbangan dan kualitas produk."
BEIJING, 18 Maret 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Air China segera membuka rute penerbangan nonstop Shanghai-Munich pada tanggal 6 Juni 2014, sehingga rute penerbangan yang menghubungkan China dengan kota-kota besar di Eropa bertambah menjadi empat, yang sebelumnya telah menjangkau Frankfurt, Milan, dan Paris. Layanan penerbangan Air China yang menjangkau Eropa kini dioperasikan dari Shanghai, Beijing, dan Chengdu.
    
(Logo: http://www.prnasia.com/sa/2008/12/26/200812261146.jpg)

Layanan penerbangan mingguan CA827/8 akan beroperasi pada hari Selasa/Kamis/Jumat/Minggu. Penerbangan pemberangkatan akan lepas landas dari Shanghai pada pukul 01:00 waktu Beijing dan tiba di Munich pada pukul 07:10. Sementara, penerbangan pulang berangkat dari Munich pada pukul 12:35 waktu setempat dan tiba di Shanghai pada pukul 05:45 waktu Beijing keesokan harinya. Rute ini menggunakan armada pesawat berbadan lebar A330-200. Kelas Bisnis dilengkapi dengan kursi full-flat, dan semua kelas memiliki fasilitas sistem hiburan pribadi dan stop kontak, sehingga memberi jaminan kenyaman pada penumpang selama penerbangan.
    
Munich terletak di pertengahan benua Eropa dan memiliki bandara terbesar kedua di Jerman. Rute penerbangan Shanghai-Munich ini akan meungkinkan para penumpang untuk terbang nonstop dari Shanghai ke Munich dan transit ke belahan dunia lainnya yang ada di Eropa via Munich, serta memberikan opsi penerbangan tambahan bagi para pelancong yang ingin terbang ke kota-kota seperti Sydney, Taipei, dan Fukuoka via Shanghai. Dengan rencana penambahan dua rute penerbangan lainnya, Beijing-Wina-Barcelona dan Beijing-Vladivostok di tahun ini, rute penerbangan Shanghai-Munich akan menambah rute penerbangan Air China ke Eropa menjadi 25 rute, sehingga memudahkan para pelancong untuk terbang ke 20 kota besar Eropa.
    
Air China sadar akan pentingnya mensinergikan rute penerbangan dan kualitas produk. Maskapai penerbangan ini telah memperkenalkan program "Zona Parkir VIP Gratis" di Bandara Internasional Pudong Shanghai, program koneksi darat-udara yang tersedia di lebih banyak kota, dan program jadwal perjalanan koneksi udara-rel kereta dari Shanghai ke banyak kota di China timur, sehingga memberikan kemudahan yang luar biasa bagi para penumpang. Selain itu, pada rute penerbangan China-Eropa, Air China menyediakan layanan hidangan makanan dan transit antar-jemput bagi penumpang VIP. Di  dalam kabin pesawat, para penumpang akan dimanjakan oleh pelayanan pramugari/a yang sangat atentif dan ramah. Dengan demikian, Air China adalah pilihan tepat bagi para penumpang yang berada di China dan Eropa.
    
SUMBER  Air China.

(W.Indrawan).