Shopping By Paris 2014: Penawaran Menggoda Dari Dinas Pariwisata Paris!

id Shopping By Paris 2014: Penawaran Menggoda Dari Dinas Pariwisata Paris! , Perancis, Prancis, Wisatawan, Turis, Mancanegara, Dollar, Pantai, Danai, Can

Shopping By Paris 2014: Penawaran Menggoda Dari Dinas Pariwisata Paris!

Pantai Teluk Kiluan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. (Foto Dokumentasi Teluk Kiluan).

Bulan Januari akan menandakan awal dari tersematnya gelar "Paris, ibukota belanja dan mode dunia" - destinasi belanja terkemuka sepanjang tahun!".
PARIS (ANTARA/PRNewswire) -- Tiap tahunnya, Paris selalu dikunjungi oleh 29 juta wisatawan. Sebagai pusat mode dan perbelanjaan dunia, Paris memiliki 61.232 toko perbelanjaan - termasuk 8500 toko pakaian dan aksesoris. Pusat perbelanjaan, produk-produk mode ikonik, dan kawasan perbelanjaan yang telah termasyur di seluruh dunia menjadikan Paris sebagai destinasi belanja dunia sepanjang tahun.
    
(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20131126/654631-a )
(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20131126/654631-b )

Pada tahun 2013: ajang "Shopping by Paris" akan semakin dimeriahkan oleh kartu "penawaran menggoda" dari Dinas Pariwisata Paris (PCVB) dan Premier Tax Free: Paris City Passport Shopping. Sepanjang bulan Desember, wisatawan dapat memperoleh kartu istimewa ini pada pusat-pusat informasi PCVB manapun yang tersebar di kota Paris. Kartu ini tak bisa dipindahtangankan dan berlaku untuk tiga hari. Kartu ini memberikan potongan harga 10% di 273 gerai-gerai perbelanjaan terkemuka di Paris: cara yang luar biasa untuk menikmati pengalaman belanja diskon pada musim Natal!

Paris Shopping Book adalah panduan sempurna bagi wisatawan yang ingin berbelanja di Paris. Disusun oleh PCVB khusus untuk para wisatawan dan warga Paris, buku dua bahasa yang dicetak sebanyak 85.000 eksemplar ini berisi toko-toko, pusat kebudayaan, dan restoran pilihan yang dibagi menjadi enam mode profil belanja - Select, Trendy, Creative, Boho-Chic, Ethic-Ethnic, dan Savvy. Mulai tanggal 2 Januari 2014, Anda bisa mengunduh Paris Shopping Book 2014 dari situs Parisinfo.com, atau Anda bisa memperolehnya di pusat-pusat informasi PCVB manapun dengan gratis.  

Pada bulan Desember, pengguna Internet akan mendapatkan berkas dan video komprehensif seputar berbagai ajang yang digelar di Paris pada laman beranda Parisinfo.com. PCVB juga mengajak para blogger Perancis dan internasional untuk membagikan pengalaman dan tips belanja di paris melalui laman Facebook Paris je t'aime dan Twitter @parisotc.
    
Bulan Januari akan menandakan awal dari tersematnya gelar "Paris, ibukota belanja dan mode dunia" - destinasi belanja terkemuka sepanjang tahun!

Nikmati liburan Natal Anda dengan berbelanja di Paris: unduh buku di Parisinfo.com

Diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Paris dan didukung oleh CCI Paris, City of Paris, dan ATOUT France, ajang Shopping by Paris menjadikan Paris sebagai surga belanja sepanjan tahun. Tujuannya: mendorong wisatawan domestik (Perancis) dan internasional untuk menggali pesona ibukota belanja dan mode dunia.
    
Kontak Pers:

PCVB - Marie-Christine Rabot: +33-(0)1-49-52-53-68 - mcrabot@parisinfo.com
AKAGENCY - Aleksandra Kawecki: +33-(0)1-71-37-21-92 - aleksandra@akagencyparis.com

Sumber: Office du Tourisme et des Congrès de Paris.

(W.Indrawan).