Prudential Ogah Bayar Biaya RS Anak Ahmad Dhani

id Prudential Ogah Bayar Biaya RS Anak Ahmad Dhani, Kecelakaan, Lalu Lintas, AGJ, Tol, Jagorawi, Polisi, Lakalantas

Prudential Ogah Bayar Biaya RS Anak Ahmad Dhani

Mobil sedan Mitsubishi Lancer B 80 SAL (kanan) yang dikemudikan putra bungsu musisi Ahmad Dani, Abdul Qodir Jaelani yang terlibat kecelakaan dengan Daihatsu Gran Max B 1349 TFN (kiri) di tol Jagorawi Km 8 yang terparkir di Satlantas Wilayah Jakarta T

Alhamdulillah ada teman-teman yang membantu sehingga hari ini saya membawa uang untuk mengeluarkan anak saya dari RS."
Jakarta (Antara Lampung) - Musisi Ahmad Dhani kecewa terhadap perusahaan asuransi Prudential yang menolak menanggung biaya perawatan rumah sakit putranya, AQJ.
        
"Menurut Prudential, ini pelanggaran hukum sehingga mereka nggak mau bayar biaya RS," kata Ahmad Dhani ketika ditemui di lobi RS Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Rabu.
        
Dhani menegaskan pihaknya akan menuntut pihak Prudential bila perusahaan asuransi tersebut tidak bisa memberikan bukti bahwa AQJ bersalah. Hal tersebut karena menurut dia, pihak Prudential dianggap telah ingkar terhadap perjanjian.
        
Menurut dia, AQJ yang dirawat selama hampir tiga minggu di RSPI telah menelan biaya Rp500 juta. Biaya tersebut tidak hanya berasal dari koceknya, melainkan juga dari bantuan dana rekan-rekannya sesama artis.
         
"Alhamdulillah ada teman-teman yang membantu sehingga hari ini saya membawa uang untuk mengeluarkan anak saya dari RS," katanya.
        
Sebelumnya AQJ telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi pada Minggu (8/9) dini hari. Sebanyak tujuh orang tewas dalam kecelakaan tersebut.
       
Kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 01.45 WIB di Tol Jagorawi kilometer 8 itu melibatkan mobil sedan Mitsubitshi Lancer bernopol B 80 SAL, Daihatsu Granmax B 1349 TFN dan Toyota Avanza B 1882 UZJ