Dustin Hoffman Jalani Pengobatan Kanker

id Dustin Hoffman Jalani Pengobatan Kanker

Dustin Hoffman Jalani Pengobatan Kanker

Dustin Hoffman (wikimedia.or)

Los Angeles (Antara/Reuters) - Aktor Dustin Hoffman menjalani pengobatan penyakit kanker, demikian pernyataan juru bicara aktor pemenang Oscar itu, Selasa.
        
Juru Bicara Dustin, Jodi Gottlieb, menolak untuk mengatakan jenis kanker yang diderita Dustin Hoffman atau kapan bintang "Tootsie" itu didiagnosis menderita kanker.
        
Kabar itu pertama kali dilaporkan oleh People Magazine. Gottlieb mengatakan kepada majalah itu bahwa penyakit kanker telah "terdeteksi dini dan ia (Hoffman) telah menjalani operasi penyembuhan".
         
Aktor 75 tahun tersebut dijadwalkan untuk menjalani perawatan pencegahan lebih lanjut guna mencegah kembalinya sel kanker, menurut laporan People Magazine.
         
Dustin Hoffman, yang meraih penghargaan Oscar untuk kategori aktor terbaik dalam perannya di film "Kramer vs Kramer" (1979) dan "Rain Man" (1988), telah melakukan debut sutradaranya melalui sebuah drama komedi "Quartet" (2012).
         
Dia akan tampil dalam drama komedi "Chef", karya sutradara Jon Favreau, bersama dengan Scarlett Johansson dan Robert Downey Jr. Komedi tersebut akan diluncuran tahun depan.