Jolie Tak Dapat Hadiri Pemakaman Debbie

id Jolie Tak Dapat Hadiri Pemakaman Debbie , bintang, film, lagu, musik, London, Amerika, Bintang Film, Tokoh

Angelina Jolie akan tidak bisa menghadiri pemakaman bibinya itu karena bentrokan dengan pemutaran perdana film baru Brad Pitt 'World War Z'.
Beijing (Antara/Xinhuanet) - Angelina Jolie tidak akan dapat menghadiri pemakaman mendiang bibinya Debbie Martin karena dia akan berada di premier London 'World War Z' dengan tunangannya Brad Pitt.

Angelina Jolie akan tidak bisa menghadiri  pemakaman bibinya itu karena bentrokan dengan pemutaran perdana film baru Brad Pitt 'World War Z'.

Aktris 'Salt' - yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menjalani mastektomi ganda setelah ia diidentifikasi sebagai pembawa gen kanker BRCA1 - kehilangan bibinya Debbie Martin, 61, selama akhir pekan setelah berjuang melawan  kanker payudara namun Angelina tidak dapat bisa menghadiri pemakaman di San Diego pada Minggu karena dia akan berada di London.

Suami Debbie, Ron mengatakan kepada E! News: bahwa ".. Kami membuat jadwal akhir untuk pemakaman saat kita bicara. Tetapi kami berharap untuk menjadikan hari Minggu ini di siang hari di El Camino Memorial di Sorrento Valley dekat rumah kami".

"Angelina akan berada di London pada Minggu jadi dia tidak akan dapat menghadiri, tetapi dia telah berhubungan dengan kami dan dengan berbagai anggota lain dari keluarga, yang jelas telah menyayangi  dan berarti banyak bagi kami."

Ron juga mengungkapkan, keluarga berharap untuk memulai sebuah badan amal untuk mengumpulkan uang guna pengujian genetik BRCA.

Dia berkata: "Kami sedang dalam proses mendirikan sebuah yayasan di memori Debbie dan kami berharap untuk mengumpulkan uang untuk wanita yang tidak mampu agar mendapatkan pengujian BRCA.

"Kami berharap untuk bekerja dengan amal yang disebut Yayasan Clearity  sehingga setiap wanita di Amerika akan memiliki akses ke pengujian BRCA yang bisa menyelamatkan hidupnya - tidak peduli berapa banyak uang yang dia punya."

Penerjemah: A.Krisna.