Naskah Soal UN SMP Tiba di Lampung

id Naskah Soal UN SMP Tiba Di Lampung , Ujian, Pelajar, Pendidikan, Dinkas, Soal, Lampung

Naskah soal telah didistribusikan ke Kabupaten Lampung Barat dan Waykanan yang jaraknya ratusan kilometer dari ibu kota provinsi."
Bandarlampung (ANTARA LAMPUNG) - Naskah soal Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat di Provinsi Lampung telah tiba daerah itu bahkan telah didistribusikan terutama untuk wilayah yang jaraknya jauh.

"Naskah soal telah didistribusikan ke Kabupaten Lampung Barat dan Waykanan yang jaraknya ratusan kilometer dari ibu kota provinsi," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Tauhidi di Bandarlampung, Kamis.

Ia menyebutkan naskah soal dan lembar jawaban komputer (LJK) telah tiba hari ini dengan menggunakan pesawat TNI dan telah diserahterimakan kepada Satuan Shabara Polda Lampung untuk mengawal berkas naskah tersebut hingga tujuan.

Menurut dia, letak geografis di dua kabupatan di Lampung itu cukup jauh dan membutuhkan waktu tempuh cukup lama untuk pendistribusian.

Ia mengatakan, potensi keterlambatan naskah soal UN SMP diprediksi tidak terjadi karena pendistribusian soal-soal ke seluruh SMP di Lampung sedang berjalan.