"Another Aspect of Killing" Menang Di Beirut

id film

Damaskus (Antara/SANA-OANA) - Film Suriah "Another Aspect of Killing" garapan  sutradara Faysal Bani al-Marja memenangkan Gold Award pada Feature Films Competition di Festival Film Internasional Beirut.
        
Cerita film ini ditulis oleh Dr Talib Omran. Dibintangi Jihad Saad, Shadi Zaidan, Najla Khamri, Lina Dyab, Ali Krayym, Faten Shahin dan lain-lain.
        
Film ini diproduksi oleh Eduvacational Satellite Channel, Suriah.
        
"Memperoleh penghargaan ini mendorong kita untuk memproduksi banyak film penting. Saya bangga memenangkan penghargaan piala emas karena Suriah adalah yang pertama yang memperoleh penghargaan ini, bukan saya. Karena, saya mendedikasikan kemenangan ini  untuk semua rakyat Suriah pada umumnya dan kerja sama tim saya khususnya," kata Bani al-Marja kepada SANA.
        
Dia menekankan bahwa festival memperlihatkan kompetisi yang kuat di antara film-film yang berpartisipasi, namun kehadiran drama Suriah dan film-filmnya  sangat signifikan.
        
Film ini berhubungan dengan masalah medis yang langka karena terutama menangani masalah kehormatan dan mekanisme membahas itu serta keadaan yang berputar di sekitar itu.




Penerjemah : A Krisna/R Nurdin