BNN Amankan Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Raffi Ahmad

id Artis Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Raffi Ahmad

Raffi bersama 16 orang lainnya diperiksa. Soal peran dan statusnya masih dalam pemeriksaan penyidik BNN,"
Jakarta (ANTARA LAMPUNG) - Artis Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah termasuk artis yang diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Raffi Ahmad pada Minggu dini hari.

"Ada beberapa artis yang diamankan di antaranya Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya serta beberapa orang lainnya teman artis tersebut," kata Kepala BNN, Komjen Pol Anang Iskandar di lobby gedung BNN Jakarta, Minggu.

BNN menangkap 17 orang termasuk Raffi yang sedang pesta di rumah mantan kekasih Yuni Shara di kawasan Lebak Bulus sekitar pukul 04.30 WIB, katanya.

"Raffi bersama 16 orang lainnya diperiksa. Soal peran dan statusnya masih dalam pemeriksaan penyidik BNN. Pemeriksaan laboratorium juga sedang dilaksanakan. Kemungkinan satu jam lagi diketahui," kata Anang.

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Benny Mamoto menambahkan barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) di antaranya MDNA sejenis ekstasi yang sudah dihancurkan dalam kapsul dan dua linting ganja.

"Penangkapan ini bermula laporan dari masyarakat, di mana yang bersangkutan sering melakukan pesta-pesta," kata Benny. ANTARA/ANT
Editor :
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar