Fadilah Lahir Normal pada 12-12-2012

id Fadilah Lahir Normal pada 12-12-2012

Bandarlampung (ANTARA LAMPUNG) - Fadilah Nurcahyadi, bayi yang lahir dengan proses persalinan normal pada tanggal "cantik" 12-12-2012 di Bandarlampung.

"Lahir pada 12-12-2012 tidak direncanakan, semua berjalan dengan normal Mas," kata Sumarlin, orang tua bayi laki-laki yang lahir di Bandarlampung, Rabu (12/12).

Dia mengatakan, bayi yang lahir pada tanggal cantik itu merupakan anak pertama, dengan berat 3,1 kg, panjang 50 cm, dan lahir dalam keadaan sehat.

Ia menyatakan, sangat bersyukur dapat memiliki bayi laki-laki yang sehat dengan proses kelahiran normal pada tanggal cantik tersebut.

"Ini merupakan rezeki yang melimpah bagi saya dan keluarga," kata dia.

Ia mengharapkan, kelahiran bayi itu dapat mendatangkan rezeki bagi dirinya dan keluarga serta dapat berbakti kepada agama, orang tua dan bangsa.

"Mudah-mudahan bisa menambah rezeki serta menjadi anak yang saleh," ujar dia lagi.

Fadilah bukan anak satu-satunya yang lahir pada tanggal cantik, Habibi Matahari Indrajaya pun lahir pada 12-12-2012 tetapi melalui proses operasi caesar.

Habibi, bayi laki-laki yang lahir dari seorang ibu, Desi Leonipasa, dalam keadaan sehat.

"Saya memilih  tanggal ini karena cantik, mudah-mudahan Habibi jadi anak yang cerdas," kata Desi, orang tua dari Habibi.

Dia mengatakan, bayinya lahir pada pukul 09.30 WIB dengan berat 3,3 kg dan panjang tubuhnya 48 cm dalam usia kandungan sembilan bulan.

Berdasarkan informasi, di Rumah Sakit (RS) DKT Bandarlampung Lampung terdapat tiga bayi yang lahir pada tanggal 12-12-2012.