Koscielny Gagalkan Kemenangan City

id sepak bola

Manchester (ANTARA/AFP) - Gol penyama kedudukan yang dicetak Laurent Koscielny memastikan Arsenal meninggalkan Eastlands dengan membawa pulang satu poin, ketika The Gunners menahan imbang juara bertahan Liga Utama Inggris, Manchester City, dengan skor 1-1 pada Minggu.
        
Gol Koscielny yang tercipta pada delapan menit sebelum pertandingan usai membuat Arsenal mampu menjaga rekor tidak terkalahkan mereka musim ini, dan membatalkan gol pembuka City, yang dicetak oleh Joleon Lescott.
        
Hasil seri ini membuat kedua klub sama-sama mengoleksi sembilan poin, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.
        
Koscielny mencetak gol saat pertandingan tinggal menyisakan waktu delapan menit, ia mengontrol bila dan mengonversinya menjadi gol setelah Lescott gagal membuang bola dari tendangan penjuru Theo Walcott.
        
Lescott sendiri mencetak gol pembuka melalui sundulan kepala saat pertandingan memasuki menit ke-40, ia berada di antara Koscielny dan Lukas Podolski untuk menyambut tendangan penjuru yang dikirimkan David Silva.