Pangeran Harry Bercanda Atas Foto Pribadinya

id PANGERAN HARRY SENANG BERCANDA ATAS FOTO-FOTO DIRINYA

Pangeran Harry Bercanda Atas Foto Pribadinya

Pangeran Harry merangkul gadis berusia sembilan tahun Rose Whittle dalam acara WellChild Awards di London pada 3 September 2012. (zimbio.com ( WPA Pool/Getty Images Europe))

London (ANTARA/Reuters) - Pangeran Inggris Raya Harry senang mengolok-olok dirinya sendiri pada Senin ketika ia tampil di depan publik secara resmi untuk pertama kalinya sejak foto-foto telanjang dirinya saat liburan di Las Vegas terpublikasi.
        
Pangeran berusia 27 tahun yang berada di garis ketiga dalam tahta Inggris itu menjadi berita di seluruh dunia dua pekan lalu saat foto-foto telanjang dirinya bersama seorang wanita muda di kamar hotel tercetak di berbagai surat kabar dan situs.
        
Memberikan pidato sebelum memberikan penghargaan dalam kegiatan amal WellChild bagi anak-anak dengan penyakit serius yang mana ia bertindak sebagai pelindung, Harry menyinggung insiden tersebut sambil bercanda ketika ia memberikan penghargaan kepada pemenang.
        
"Kalian semuanya, anak-anak, keluarga, perawat, dokter, penjaga, relawan, terlalu luar biasa bagi saya terus terang untuk menggambarkan dengan kata-kata belaka tentang hal tersebut secara layak," ujarnya.
        
"Namun orang itu tidak pernah malu untuk maju ke depan, aku akan membiarkan hal itu berlalu," tambahnya, sebelum menyeringai dengan sadar karena penonton meledak dalam tawa dan memberikannya tepuk tangan yang hangat.
        
Sebelumnya, salah satu anak-anak yang menghadiri acara itu, Alex Logan yang berusia enam tahun, mengatakan kepada ITV News bahwa ketika ia berbicara kepada cucu Ratu Elizabeth itu ia berencana untuk mengatakan: "Saya senang kamu mendapatkan pakaianmu, Prince Harry."
   
Tapi ketika mereka bertemu, Harry memberikannya senyuman, menggoyang-goyangkan jari padanya dan mengingatkan ia untuk tidak menyebutkan tentang insiden itu.
        
"Harry mengatakan kepada Alex 'Kamu terus menatap ibumu, kelihatan seperti kamu hendak mengatakan sesuatu tapi kamu tahu ibumu akan memintamu untuk tidak melakukannya," kata Ibu Logan, Debbie.
        
"Saya dengar kamu ada di ITV sebelumnya, kamu mengatakan sesuatu yang kurang sopan, mari kita tidak berbicara tentang hal tersebut di sini."