Olimpiade- Asmara dan Olahraga Berpadu

id olimpiade

London (ANTARA/Xinhua-OANA) - Olah raga dan asmara dapat hadir secara berbarengan di Olimpiade London, saat pemain bola voli Italia Antonella Del Core menerima pinangan dari pacarnya tepat di tempat pertandingan bola voli.
        
Federasi Bola Voli Internasional (FIBV) mengumumkan berita baik tersebut di jejaringnya, Kamis (2/8), dengan menampilkan gambar Del Core --yang dengan penuh perasaan mengecup kekasihnya.
        
Cinta menyelimuti Earls Court, tempat ratusan penonton menyaksikan pemandangan penuh perasaan itu tak lama setelah Italia menundukkan Jepang 3-1 pada Senin malam (30/7). Del Core menghampiri pacarnya, Francesco, di tempat duduknya, ketika "penggemar yang spesial" tersebut mengeluarkan cinci pertunangan, dan meminangnya.
        
Perempuan yang berusia 31 tahun tersebut terperangah dan belakangan air-matanya berlinang. Dengan sambutan meriah dari penggemar dan rekan satu timnya, Del Core mengatakan "ya", demikian laporan Xinhua --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Jumat pagi.
       
Sebagai anggota tim nasional di Beijing, Del Core ditangani dokter. Ia dengan susah-payah berhasil pergi ke London untuk menyelesaikan perjalanan Olimpiade yang belum tuntas.
        
Sekali ini, apa pun yang terjadi, ia mendapat pendamping untuk menjalani hidup bersama.