Struktur Pemain DC United Tidak Diubah

id basket

Jakarta (ANTARA LAMPUNG) - Pemilik baru klub DC United, pengusaha  asal Indonesia Erick Tohir akan  menyediakan dana untuk belanja pemain, agar bisa menarik sejumlah pemain berbakat ke klubnya, meski tidak mengubah struktur tim yang dibentuk pelatih Ben Olsen.
       
Hal itu diungkapkan Erick Tohir yang juga bos grup Mahaka, ketika menjawab pertanyaan wartawan mengenai rencana belanja pemain dalam jumpa pers di Amerika Serikat yang didampingi petinggi DC United, Jason levien dan Will Chang.
       
Siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat menyebutkan, Erick telah membeli klub sepakbola DC United, yang tergabung dalam Klub Major League Soccer (MLS), setelah Will Chang berhasil meyakinkannya.
       
Pembelian klub DC United itu memang cukup alot dengan waktu lebih kurang sembilan  bulan, katanya.  
 
Pembelian klub tersebut, menurut dia, berawal ketika Jason Levien yang juga menjadi pemilik minoritas klub NBA Philadelphia 76ers menghadiri peringatan hari ulang tahun orang tua Erick Tohir yang ke-50 di Jakarta.
       
Kunjungan tersebut bertepatan dengan pertandingan persahabatan klub Los Angeles Galaxi dengan tim nasional Indonesia di Jakarta, ucapnya.