Obama Makan Dim Sum Di Perkampungan China

id obama

San Francisco (ANTARA/Xinhua-OANA) - Presiden Amerika Serikat Barrack Obama membuat kejutan dengan mengunjungi sebuah restoran di perkampungan China di San Francisco untuk makan siang, berdasarkan laporan dari bagian pers Gedung Putih.
        
Obama menikmati dim sum di  Restoran Great Eastern dan menyapa pengunjung yang hadir di restoran itu saat menunggu makanannya datang. Kunjungan Obama tersebut dilakukan di sela-sela perjalanan pengumpulan dana di kota itu.
       
Bagian Pers Gedung Putih mengatakan Obama berjabat tangan dengan orang-orang yang ditemuinya sebelum membayar tunai dim sum dan meninggalkan restoran dengan dua tas penuh makanan.
        
Presiden AS itu tiba di wilayah Teluk San Francisco pada Kamis dari Los Angeles dan dia diharapkan menghadiri serangkaian acara penggalangan dana di kawasan itu.
        
Berdasarkan jadwal yang disiarkan Gedung Putih, Obama akan menghadiri kampanye di Hotel Intercontinental San Francisco pada Kamis sore dan diharapkan memberikan sambutan di acara lain yang diselenggarakan di sebuah rumah pribadi di kota itu, sebelum akhirnya kembali ke Washington pada Jumat pagi.