Johnny Depp Dan Vanessa Paradis Dikabarkan Berpisah

id Johnny Depp Dan Vanessa Paradis Dikabarkan Berpisah

Berdasarkan keterangan banyak sumber ... hubungan mereka nyaris berakhir."
Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Selama 14 tahun perjalanan cinta Johnny Depp dengan aktris yang juga penyanyi asal Perancis, Vanessa Paradis, telah dirundung masalah dan pasangan itu telah hidup terpisah, demikian laporan majalah People pada Rabu.

Pada cerita sampul untuk edisi pekan ini yang diberi judul "Love Gone Wrong", majalah People, dengan mengutip beberapa sumber tanpa nama, melaporkan bahwa hubungan pasangan tersebut nyaris berakhir.

Bintang "Pirates of the Caribbean" yang berusia 48 tahun itu, dan Paradis --yang berusia 39 tahun tersebut-- tak pernah menikah, namun telah hidup bersama sejak tahun 1998 dan memiliki dua orang anak. Mereka membagi waktu di antara Prancis dan Amerika Serikat.

Majalah People menyatakan bahwa pasangan tersebut tidak pernah muncul di permadani merah selama satu tahun, keduanya tidak tampil di Festival Film Cannes pada Mei 2011 dan Golden Globe Awards di Beverly Hills pada hari Minggu (15/1). Saat itu, Johnny Depp menjadi presenter acara tersebut.

"Berdasarkan keterangan banyak sumber ... hubungan mereka nyaris berakhir," kata majalah People.

Wakil Johnny tidak memberikan pernyataan terkait berita di majalah People, yang hadir di berbagai kios-kios pada Jumat (20/1). ANTARA.
Editor :
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar