Wah, Kantor PSSI Dikawal "Body Guard"

id PSSI

Jakarta (ANTARA LAMPUNG) - Pasca digelarnya Rapat Akbar Sepak Bola Nasional (RASN) di Jakarta pada Minggu lalu, kantor PSSI di kawasan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta tampak dikawal oleh sejumlah aparat keamanan berpakaian preman.
        
Kehadiran belasan "body guard" berpakaian seragam hitam-hitam tersebut menyusul dilakukannya penyerahan hasil deklarasi RASN yang gagal menemui Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin.
       
Sesuai pantauan di lapangan, para "body guard" tersebut terus-menerus menjaga kantor PSSI hingga menjelang senja.
       
Belum diperoleh keterangan para pengawal tersebut didatangkan oleh siapa dan dari mana, namun dari sebuah sumber diperoleh keterangan bahwa mereka memang tengah mengawasi kantor PSSI.
       
Sebagaimana diketahui, sejumlah anggota Forum Pengprov PSSI (FPP) pada Senin siang bermaksud menyerahkan bundel atau berkas hasil RASN yang akan diserahkan kepada Ketua Umum PSSI.
       
Kedatangan rombongan FPP yang dipimpin Sekretaris Umum FPP Djohar Ling Eng tersebut dikawal oleh sejumlah anggota FPP lain dan pihak-pihak yang ingin turut mengamankan hasil Deklarasi RASN.
       
Namun kedatangan rombongan gagal menemui Ketua Umum PSSI karena Djohar Arifin atau Sekjen PSSI Tri Goestoro tidak berada di tempat.


 

Editor :
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar