Antara Lampung Rayakan HUT ke-74

id LKBN ANTARA, PERS, HUT KE-74 LKBN ANTARA

Antara Lampung Rayakan HUT ke-74

Kepala LKBN ANTARA Biro Lampung, M Tohamaksun dan sejumlah karyawan serta wartawan ANTARA merayakan HUT ke-74 TAHUN 2011 di kANTOR Biro Lampung. (FOTO ANTARA).

Nama baik lembaga sangat bergantung dengan nama baik pribadi."
Bandarlampung, (ANTARA LAMPUNG) - Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Lampung merayakan secara sederhana ulang tahun ke -74 di kantornya Jalan Abdi Negara Kota Bandarlampung, Selasa (13/12/11).
   
Acara diisi dengan pembacaan "pidato Dirut LKBN ANTARA Ahmad Mukhlis Yusuf" yang dibacakan oleh Kepala Biro Lampung M. Tohamaksun.
   
Selain pembbacaan pidato acara juga diisi dengan "Temu kangen" mantan Kabiro LKBN ANTARA Lampung Agus S Soelaeman.
   
Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh Karyawan/Karyawati, Pewarta, dan Kontributor LKBN ANTARA Biro Lampung itu, Agus S. Soelaeman menekankan tentang pentingnya Karyawam/Wartawan ANTARA menjaga nama baik pribadi.
  
"Untuk bisa menjaga nama baik lembaga harus diawali dengan tekad menjaga nama baik pribadi, karena nama baik lembaga sangat bergantung dengan nama baik pribadi," kata dia.
   
Agus S. Soelaeman. juga bercerita tentang sejarah berdirinya kantor LKBN ANTARA Biro Lampung, termasuk upayanya dalam merintis pembangunan kantor biro pada 1990.
   
"Waktu itu saya masih mondok di kantor," cerita dia.
   
Agus Soelaeman yang juga pernah menjadi Ketua Persatuan Wartrawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung itu mengharapkan LKBN ANTARA Biro Lampung dapat tetap menghasilkan kader Wartawan yang berkualitas, dan siap menjadi tenaga siap pakai dalam upaya memajukan ANTARA di masa depan.

(ANT/AGH)