Robin Gibbs Nyatakan "Di Jalan Menuju Kepulihan"

id bee gees

Robin Gibbs Nyatakan "Di Jalan Menuju Kepulihan"

Barry, Maurice and Robin Gibb (personel The Bee Gees) (www.mirror.co.uk)

Aku telah sangat tidak sehat dan sekarang aku berada di jalan menuju kepulihan, dan doa serta harapan kalian adalah penambah tenaga yang sangat luar biasa buat aku,
Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Penyanyi Robin Gibbs dari Bee Gees, Rabu, mengatakan ia berada di jalan menuju kepulihan setelah "sangat tidak sehat" selama beberapa hari, dan ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka di dalam pesan yang diposting di jejaringnya.
        
"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga, teman dan penggemarku serta ribuan orang yang tak mengenal aku tapi telah menikmati musik Bee Gees dan telah mendoakan aku," tulis Robin Gibbs.
        
"Aku telah sangat tidak sehat dan sekarang aku berada di jalan menuju kepulihan, dan doa serta harapan kalian adalah penambah tenaga yang sangat luar biasa buat aku," penyanyi itu menambahkan sebagaimana dilaporkan Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Kamis.
        
Pesan tersebut disampaikan setelah media Inggris dalam beberapa hari belakangan melaporkan bahwa Robin Gibbs (61) sedang berjuang melawan kanker. Namun, beberapa wakilnya tak bersedia mengkonfirmasi laporan itu kepada Reuters atau tak bersedia memberi komentar apa pun.
        
Pada Oktober, ia dirawat di rumah sakit karena nyeri perut dan dirawat karena menderita radang usus. Setelah diperkenankan pulang oleh dokter, ia mengeluarkan pernyataan yang mengatakan ia berencana kembali bekerja, demikian laporan media saat itu.
        
Robin adalah salah seorang anggota Bee Gees yang masih hidup. Ia membentuk grup band tersebut bersama saudara kembarnya, Maurice, dan adik lelakinya, Barry, pada 1960-an, dan mencapai puncak keberhasilan internasionalnya dengan hit seperti "How Can You Mend A Broken Heart", "Stayin' Alive" dan "Night Fever".