Bandarlampung (ANTARA) - Pj. Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan,  meninjau sarana dan prasarana serta layanan Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya Rabu, (16/10/24), kunjungan tersebut untuk melihat pelayanan yang ada di rumah sakit, serta memeriksa perlengkapan dan peralatan yang ada di rumah sakit tersebut.

Kunjungan tersebut, Pj Bupati didampingi Direktur Rumah sakit RSUD Demang Sepulau Raya dr. Desi Kurniawati, sambil menyapa pasien yang ada di rumah sakit, serta berdialog dengan pasien tentang pelayanan yang ada disini.

“Pelayanan kesehatan harus di utamakan. Harus menjadi lebih baik, dan pasien harus diberikan pelayanan yang prima,” ujarnya

Menurutnya, kunjungan ini untuk memeriksa perlengkapan dan peralatan, serta proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang diberikan oleh petugas rumah sakit.

Ia berharap, kepada pihak rumah sakit agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

“Ini merupakan ujung tombak pelayanan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kepada masyarakat. maka dari itu saya melihat sudah cukup baik, mudah-mudahan Masyarakat juga selalu di berikan kesehatan dan pelayanan juga kedepannya menjadi lebih baik lagi,” katanya

(kerja sama)


Pewarta : Emir Fajar Saputra
Editor : Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2024