Bandarlampung (ANTARA) - PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) konsisten dalam menghadirkan service excellence atau pelayanan prima terus ditingkatkan melalui berbagai inisiatif secara nasional, sehingga membagikan kiatnya ini ke Klinik Kosasih Grup Bandarlampung. 

"Sebagai perbankan nasional, sudah menjadi tanggung jawab bagi BCA Syariah melayani dengan sepenuh hati dan prima. Atas dasar ini, Klinik Kosasih Grup Bandarlampung mengundang BCA Syariah untuk mengadakan studi banding mengenai pelayanan prima," kata Kepala Departemen Budaya Perusahaan dan Layanan Fikri Hudaya, dalam keterangannya di Bandarlampung, Senin.

Ia mengatakan, BCA Syariah selalu berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan prima bagi nasabah dan terus melakukan improvement maupun inovasi untuk terus meningkatkan performa  dalam memenuhi kebutuhan nasabah dengan produk dan layanan perbankan syariah yang berkualitas. 

Karena itu, katanya lagi, suatu kebanggaan bagi kami karena BCA Syariah menjadi pilihan bagi Klinik Kosasih Grup dalam melakukan benchmark pengembangan service excellence.

BCA Syariah menerapkan berbagai prinsip yang dapat menjadi acuan untuk memberikan pelayanan bagi pelanggan, di antaranya dengan meningkatkan kesadaran seluruh insan BCA Syariah terkait layanan yang prima dengan berusaha memposisikan diri sebagai pelanggan.

Lalu, menerapkan prinsip empati dengan menciptakan emotional connection dan melayani dengan integritas.

Dengan terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah dan masyarakat, BCA Syariah berhasil mendapatkan apresiasi sebagai 10 Consecutive Years in Service Excellence Sharia Conventional Bank dan berbagai apresiasi lainnya. 

"Kami berharap, melalui kegiatan ini, kita dapat bersama-sama menciptakan service yang excelent bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Lampung,” kata Fikri.

Selain Kepala Departemen Budaya Perusahaan & Layanan Fikri Hudaya, sosialisasi ini dihadiri juga dihadiri Kepala Cabang BCA Syariah Bandarlampung RR Titi Pramono Dewi, Komisaris Utama Klinik Kosasih Grup Antika Damayanti, dan Direktur Utama Kosasih Grup Haidar Afif Maulana.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh 93 peserta yang terdiri atas dokter dan paramedis Klinik Kosasih Grup Bandarlampung.
Baca juga: BCA Syariah tingkatkan akses nasabah di Bandarlampung
Baca juga: Direksi BCA Syariah layani nasabah pada Hari Pelanggan Nasional

Pewarta : Agus Wira Sukarta
Editor : Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024