Bandarlampung (ANTARA) - Santika Indonesia Hotels & Resorts hadir untuk dapat menjadi pilihan dalam menyediakan keperluan akomodasi dengan komitmen untuk terus melayani para tamu dengan tulus dari hati.

Hotel Santika Premiere Lampung sebagai hotel bintang empat dan Amaris Hotel Lampung City sebagai hotel bintang dua ini dapat memenuhi kebutuhan one stop living bagi para tamu yang suka dengan modernitas dan kemudahan.

General Manager Combo Hotel Santika Premiere Lampung dan Amaris Hotel Lampung City, Endri Marianto, dalam keterangannya di Bandarlampung, Rabu, mengatakan, bahwa dengan adanya Combo Hotel ini, para tamu dapat memilih hotel sesuai dengan keperluan dan budget yang ada.

Menurutnya, apabila ada tamu yang mengadakan meeting di Hotel Santika Premiere Lampung, tetapi memerlukan tempat menginap yang lebih terjangkau, dapat memilih untuk menginap di Amaris Hotel Lampung City yang juga masih berada di satu kawasan yang sama.

Begitu pula sebaliknya, tamu yang menginap di Amaris Hotel Lampung City juga dapat menikmati fasilitas kolam renang yang ada di Hotel Santika Premiere Lampung tanpa adanya biaya tambahan.

"Hotel Santika Premiere Lampung terdiri dari 120 kamar, dengan 6 meeting room dan 4 ballroom yang dapat dikoneksikan menjadi 1 Grand Ballroom yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis maupun acara seperti meeting, gathering, ulang tahun, pernikahan dan acara spesial lainnya," kata Endri.

Hotel Santika Premiere Lampung berintegrasi dengan Amaris Hotel Lampung City yang terdiri dari 96 kamar dengan tipe Smart Room yang telah dilengkapi dengan Wi-Fi access serta Smart TV di setiap kamarnya dengan fasilitas yang cocok untuk bersantai bersama teman dan keluarga serta kepentingan bisnis seperti work from anywhere dan meeting.

Hotel Santika Premiere Lampung merupakan Hotel Santika Premiere ke-15 dalam kelompok Hotel Santika Premiere berbintang empat dan merupakan properti ke-123 yang telah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Sedangkan Amaris Hotel Lampung City merupakan Amaris Hotel ke-68 dalam kelompok budget hotel berbintang dua dan merupakan properti ke-127 yang pernah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa.

Kemudian, The Anvaya berbintang lima, Hotel Santika Premiere berbintang empat, Hotel Santika berbintang tiga, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang tiga dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Baca juga: Buka puasa bersama Hotel Santika Premiere Lampung, sajikan menu khas "rumah"

Baca juga: Hotel Santika Premiere hadir di Lampung

 


Pewarta : Emir Fajar Saputra
Editor : Agus Wira Sukarta
Copyright © ANTARA 2024