Bandarlampung (ANTARA) - KONI Pringsewu menggelar Musyawarah Cabang Olahraga Luar Biasa 2020 yang akhirnya menetapkan Dwi Pribadi sebagai Ketua KONI Kabupaten Pringsewu periode 2020-2025.
 
“Musyawarah ini betul-betul luar biasa, karena dilaksanakan pada saat pandemi COVID-19. Jika tidak pada saat pandemi yang serba dibatasi ini, mungkin yang hadir bisa lebih banyak lagi," kata Bupati Pringsewu, Sujadi.
 
Sehubungan itu, ia meminta kekompakan antarpengurus KONI karena itu menjadi kunci utama dalam menorehkan prestasi.
 
 “Saya menginginkan prestasi Kabupaten Pringsewu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung mendatang harus lebih baik lagi. Jika sebelumnya di urutan keempat, sedapat mungkin menjadi juara 1,”paparnya

Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Provinsi Lampung Sunarto, pada kesempatan tersebut mengaku terhormat karena baru kali ini musyawarah KONI dihadiri langsung oleh kepala daerah beserta wakil kepala daerah.

 Ia menilai selama pembinaan olahraga di Pringsewu sudah cukup baik.

Masalah Porprov Lampung, ia berharap prestasi Pringsewu bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Meskipun saat ini masih dalam suasana keprihatinan akibat pandemi COVID-19, semoga pelaksanaan kegiatan olahraga di Pringsewu tetap berjalan dengan baik, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena olahraga tidak bisa berhenti. Olahraga itu harus teratur dan terukur. Olahraga itu tidak hanya prestasi, tetapi juga prestise dan harga diri sebuah bangsa,” ujarnya.


Pewarta : Emir Fajar Saputra
Editor : Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024