Bandarlampung (Antaranews Lampung) - 
Makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen (nama baru Hoka Hoka Bento) kini hadir di Bandarlampung, Lampung. 
       
"Gerai yang berada di lantai 1 Mal Boemi Kedaton ini adalah yang pertama di Sumatera dan akan memanjakan masyarakat Lampung dengan menu yang lezat dan berkualitas," kata Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) Fransisca Lucky, di Bandarlampung, Rabu.
     
 Ia menyebutkan, Bandarlampung merupakan kota pertama di Sumatera yang menjadi lokasi usaha HokBen.
     
Menurutnya, Lampung menjadi lokasi pertama di Sumatera,  mengingat Lampung posisinya sangat strategis yang merupakan pintu gerbang masuk ke wilayah Sumatera.
     
Selain itu, Lampung dekat dengan Jakarta sebagai pusat HokBen di Tanah Air, sehingga pendistribusian bahan makanan khas Jepang itu akan cepat sampai ke Lampung.
     
 "Memilih Lampung karena terkenal pula dengan beragam kulinernya. Sehingga masyarakatnya sangat suka mencoba berbagai jenis kuliner baru yang ada. Dengan memilih lokasi yang strategis di Mall Boemi Kedaton, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas dari HokBen," jelasnya. 
     
 Pembukaan store pertama di Sumatera ini juga menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di luar Pulau Jawa, khususnya di Sumatera yang selama ini membeli HokBen di bandara sebagai buah tangan.
     
"Kami berharapa ke depannya bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Sumatera," jelasnya.
       
Toko Hokben di Mal Boemi Kedaton merupakan yang ke-147. Per September 2018, HokBen sudah memiliki lebih dari 145 toko di Pulau Jawa dan Bali.

Pewarta : Agus Wira Sukarta
Editor : Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024