Way Kanan Raih WTP dari Kementerian Keuangan

id waykanan raih wtp, kemenkeu serahkan wtp ke waykanan, raden adipati surya, bupati waykanan

Way Kanan Raih WTP dari Kementerian Keuangan

Bupati Way Kanan, raden Adipati Surya saat menerima penghargaan WTP dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani di Jakarta, Kamis (14/9) (Foto: Humas Pemkab Waykanan)

...Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Waykanan, karena tanpa dukungan masyarakat, tidak mungkin bisa mendapatkan penghargaan ini," katanya...
Waykanan, Lampung (ANTARA Lampung) - Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementrian Keuangan untuk laporan keungan pemerintah daerah selama tahun 2012–2016.

"Alhamdulilah kita mendapakan penghargaan kembali dari Kementrian Keuangan. Prestasi ini harus bisa dipertahankan jangan sampai kita kendur untuk membangun Kabupaten Waykanan yang lebih baik, maju dan berdaya saing 2021," kata Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, di Way Kanan, Kamis.
 
Ia mengatakan, kinerja positif yang didapat ini merupakan hasil kerja sama semua pihak, mulai dari bawah hingga ke atas, karena tanpa bantuan banyak pihak tidak mungkin penghargaan ini bisa diraih.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Way Kanan, karena tanpa dukungan masyarakat, tidak mungkin bisa mendapatkan penghargaan ini," katanya.

Penghargaan opini WTP ini diserahkan saat Bupati menghadiri rapat kerja nasional di Kementerian Keuangan Jakarta pada Kamis (14/9).

Adipati mengharapkan dengan diraihnya penghargaan WTP yang baru ini, ke depan Pemkab Waykanan bisa lebih baik lagi dalam mengelola anggaran demi kepentingan masyarakat Way Kanan.

"Mudah-mudahan ini menjadi semangat tambahan bagi Pemkab Waykanan dalam pengelolaan keuangan untuk kepentingan masyarakat setempat," kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan ini. (ANTARA)